SK Pansel dan Tim UKK Dikeluarkan, Pendaftaran Direksi Perumdam Tirta Jaya Dibuka hingga 27 Februari

(FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) MENCARI DIREKSI BARU: Panitia seleksi (Pansel) dan Tim UKK untuk pemilihan Direksi Perumdam Tirta Jaya telah ditetapkan.(FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) MENCARI DIREKSI BARU: Panitia seleksi (Pansel) dan Tim UKK untuk pemilihan Direksi Perumdam Tirta Jaya telah ditetapkan.

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan membuka pendaftaran untuk direksi baru Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Jaya Pamekasan. Hal tersebut lantaran Direktur Utama yang sekarang yaitu Agoes Bachtiar dan jajarannya akan habis masa jabatannya.

Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Pamekasan Abdul Fata mengungkapkan, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penetapan untuk panitia seleksi (Pansel).

“Direktur PDAM ini kan berakhir pada 16 April 2022. Oleh karenanya, kami sudah membentuk Pansel. Hal itu telah diamanatkan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 37 Tahun 2018, bahwa dalam pemilihan direktur di perusahaan daerah itu harus membentuk Pansel dan Tim Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK),” paparnya, Rabu (23/2/2022).

Bacaan Lainnya

Fata menambahkan, pendaftaran direksi dibuka mulai tanggal 22-27 Februari. Jika masih minim pendaftar, maka pendaftaran akan diperpanjang sesuai kesepakatan Pansel.

“Yang sudah tanya-tanya sudah banyak datang kepada kami. Namun untuk yang mendaftar masih belum ada. Yang jelas kan ada persyaratan yang perlu dilengkapi. Barangkali masih dilakukan persiapan untuk pendaftarannya,” urai Fata.

Dijelaskannya, secara umum para pendaftar harus menyiapkan persyaratan administrasi, di antaranya, curriculum vitae (CV), surat keterangan sehat, surat keterangan bebas narkoba, dan lainnya.

“Untuk pendaftarannya bebas, yang penting melengkapi persyaratan. Kami panitia akan menerima, yang memutuskan nantinya Pansel,” tutup Fata.

 

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.