Skuad Madura United Antusias Gelar Latihan Perdana Pasca Liburan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK)SUMRINGAH: Skuad Madura United merasa senang bisa kumpul dan latihan bersama setelah liburan panjang. 

KABARMADURA.ID – Skuad Madura United kembali akan menggelar pemusatan latihan seusai libur panjang. Klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab akan menjalani pemusatan latihan di Pamekasan.

Pemusatan latihan rencananya dimulai 20 Mei 2021 untuk persiapan Liga 1 yang akan diselenggarakan Juli mendatang.

Bacaan Lainnya

Pemain muda Madura United Ronaldo Kwateh mengaku senang bisa latihan bersama dengan teman-teman setimnya setelah sekian lama hanya latihan mandiri di rumah.

“Ketika kami mendengar akan akan kembali latihan, kami sangat senang karena waktu libur hanya latihan di kampung, dan itu terasa bosan. Di sini kami berlatih bersama teman-teman dan ditemani oleh pelatih,” ujarnya, Rabu (19/5/2021).

Pemain kelahiran Jogja tersebut baru kai pertama latihan di Madura selama bergabung dengan tim yang dibidani oleh Rahmad Darmawan tersebut.

Hal yang sama juga dirasakan Bayu Gatra Sanggiawan yang merasa senang karena latihan dipusatkan di Pamekasan. Ia mengaku bisa kembali silaturahim dengan familinya dan berziarah ke makam nenek moyangnya di Pamekasan,

“Alhamdulillah kami sangat senang bisa kembali ke Madura. Kami bisa silaturahmi dengan famili. Selain itu bisa ziarah ke makam nenek moyang kami di Madura setelah beberapa musim kami tidak di sini,” ungkapnya. (km61/maf)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *