Skuad Madura United Curi Waktu Ketemu Keluarga

  • Whatsapp
(FOTO: JAIME FOR KM) FAMILY TIME: Bek Madura United memanfaatkan waktu rest recovery bersama keluarga.

KABARMADURA.ID – Skuad Madura United langsung diberi waktu rest recovery usai latihan bersama Madura FC dan Raka FC Bangkalan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (14/8/2021).

Manajer Madura United Rahmad Darmawan hanya memberikan waktu rest recovery sehari pada Minggu (15/8/2021). Lalu, mereka akan kembali peras keringat di SGMRP Pamekasan, Senin (16/8/2021) sore.

Bacaan Lainnya

Aneka macam kegiatan yang dilakukan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan. Salah satunya menghabiskan waktu bersama keluarga, seperti yang dilakukan stoper asal Brasil Jaimerson Xavier.

Setelah latihan bersama, Jaime langsung bertolak ke Surabaya untuk menemui istrinya Rayanne Xavier serta kedua buah hatinya Laura dan Conrado.

Alasannya, bek yang dijuluki Si Tiang Suramadu ini telah melakukan itu sudah sejak lama, tepatnya saat masa res recovery. Karena, bertemu keluarga bisa menambah energi positif atau semangat.

Selain itu, mantan bek Persija Jakarta itu mempertimbangkan saat kompetisi berjalan akan akan lama tidak bisa bertemu sekitar dua hingga tiga bulan.

Sebab, Liga 1 2021-2022 tetap tidak merubah format, ialah bubble to bubble. Serta, seri pertama akan dimainkan di daerah Jabodetabek dan Bandung ketika tiada perubahan venue.

“Kalau liga mulai, tiada waktu lagi, kami harus fokus dan untuk format yang sekarang kecil kemungkinan sering ketemu keluarga,” ucapnya kepada Kabar Madura. (idy/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *