Skuad Madura United Kaget dengan Perlakuan Ibu Nonny Qosasi

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) PEDULI: Ibu Presiden Madura United Nonny Qosasi memasak untuk pemain yang baru berlaga.

KABARMADURA.ID – Tingkah Nonny Qosasi istri Presiden Madura United Achsanul Qosasi menyita perhatian skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Pasalnya, perempuan yang biasa disapa Bu Nonny itu membantu memasak untuk Slamet Nurcahyo di salah satu restoran yang menggunakan grill atau rumah makan konsep bakaran.

Ibunda Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina itu terlihat tidak canggung berbaur dengan skuad arahan Rahmad Darmawan itu. Unikanya, perlakuan luar biasa itu ditunjukkan selepas tim yang berbasis di Pulau Garam ini menelan kekalahan pertama di BRI Liga 1 2021 atas Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Bacaan Lainnya

Menurut Bu Nonny, itu sudah menjadi kebiasaan sejak dulu. Bahkan, dia mengakui memang suka berbaur dan dekat dengan pemain Madura United layaknya orang tuanya.

“Saya memang dekat dengan pemain, dan saya senang memperlakukan pemain seperti anak saya. Apalagi, itu bisa menyemangati lagi untuk pertandingan selanjutnya,” ujarnya kepada Kabar Madura, Minggu (19/9/2021).

Striker asing Madura United Rafael Silva justru takjub dengan perlakuan luar biasa itu. Sebab, dia dan rekan setimnya tidak bisa mempersembahkan kemenangan.

Sejak itu, mantan penyerang Barito Putera itu menyadari, kekeluargaan di Madura United sangat bagus dan tidak memandang rendah pemain yang sudah gagal berjuang di lapangan.

“Jujur, saya kaget. Sosok yang sangat luar biasa bisa memperlakukan kami seperti ini,” tuturnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *