oleh

Skuad Madura United Siap Tempur Melawan PS Sleman di Laga Perdana Piala Menpora

KABARMADURA.ID – Skuad Madura United mematangkan latihan di Bandung sebagai upaya persiapan menghadapi PS Sleman pada Laga pertama Piala Menpora 2021.

Tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerrap itu akan memulai laga pertama pada 23 maret di stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Menurut Manajer Madura United Rahmad Darmawan, pada sesi latihan keempat tersebut intensitas latihan pasukannya mulai dinaikkan.

Arsitek yang akrab disapa RD itu menjelaskan,  intensitas latihan sengaja dinaikan, karena hanya tersisa dua hari latihan. Sehingga dia mulai memberikan program taktik dan strategi dengan intensitas tinggi.

“Latihan kali ini kami sengaja memberikan asupan yang lebih  mengingat waktu kami hanya tinggal dua hari untuk bertanding,” ujarnya usai latihan, Minggu (21/3/2021).

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23 itu membeberkan, tim kebanggaan masyarakat Madura itu sudah siap untuk diturunkan melawan PS Sleman.

“Tim kami sudah siap. Hanya ada beberapa yang belum selesai itu akan diperbaiki besok,” tambahnya.

Dia menambahkan, Madura United tidak boleh meremehkan tim yang berjuluk Super Elang Jawa Laskar Sembada Bianco Verde itu. RD juga mengatakan, PS Sleman mempunyai rekrutmen yang bagus.

Pria kelahiran Metro Lampung itu mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah menggelar Piala Menpora 2021 itu. Menurutnya, sudah satu tahun pemain sepak bola  tidak merumput. (km61/maf)

Komentar

News Feed