Skuad Pincang, Madura United Berhasil Bekuk Persib Bandung

  • Whatsapp

Kabarmadura.id-Madura United sukses membekuk Persib Bandung 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (5/10/2019) malam.

Dua gol tim tuan rumah lahir dari gol bunuh diri Nick Kuipers dan gol Alberto Goncalves. Sedangkan, gol tim tamu lahir dari Febri Hariyadi.

Sejatinya, Madura United bermain sangat pincang, setelah kehilangan tiga pemain yang ke Tim Nasional Indonesia, antara lain Zulfiandi, M. Ridho Djazulie, dan Andik Vermansyah.

Selain itu, Ante Bakmaz dan Andik Rendika Rama sedanh jalani hukuman akumulasi kartu kuning. Belum lagi, dua punggawa tengah, Asep Berlian dan Fandry Imbiri, tengah cedera.

Kondisi itu, membuat Pelatih Madura United Rasiman memainkan stok pemain mudanya ke line-up, mereka adalah Kadek Raditya Maheswara di posisi bek. Termasik dua jebolan Madura United Football Academy (MUFA), Dhimas BP dan Moch Kevy.

Kendati demikian, Rasiman merasa bangga terhadap penampilan anak asuhnya yang mampu menjawab kepercayaan dengan baik.

“Saya bangga sama semua pemain saya yang telah menjalankan tugas dengan baik. Mereka sudah bekerja sesuai dengan intruksi dan yang kami latih. Sayang, satu kesalahn berbuah gol,” ucapnya.

Tambahan tiga poin membuat Madura United menggeser Tira Persikabo di posisi runner-up dengan koleksi 38 poin, serta telah mencetak 40 gol dan hanya kebobolan 17 kali. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *