Slamet Nurcahyo dan Bayu Gatra: Motivasi Tinggi Bawa Bangkit Madura United

SEMANGAT BERLIPAT: Dua pemain Madura United Slamet Nurcahyo dan Bayu Gatra memiliki modal tersendiri untuk lawan Bali United FC.

KABARMADURA.ID | Sepasang pemain lokal Madura United Slamet Nurcahyo dan Bayu Gatra Sanggiawan memiliki motivasi tinggi untuk menghadapi Bali United FC di Stadion Manahan Solo, Kamis (9/12/2021). 

Pemicu semangat kedua pemain itu ialah keduanya sama-sama sering dimainkan saat lawan Serdadu Tridatu sebagai julukan Bali United FC tersebut. Seperti halnya, Slamet telah bermain sebanyak enam kali sejak musim 2017-2019.

Sedangkan, Bayu Gatra berlaga sebanyak empat kali sejak musim 2017-2018. Angka itu lebih sedikit karena winger keturunan Pamekasan itu sempat pindah ke PSM Makassar di musim 2019. Dia baru kembali ke tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sejak awal musim ini.

Tidak hanya itu, Slamet juga pernah mencetak masing-masing satu gol dan assist saat lawan Bali United FC. Berbeda dengan Bayu Gatra yang jumlah golnya lebih tinggi, ialah dua gol dan satu assist.

“Tentu, itu bisa jadi motivasi bagi kami. Apalagi, tim sedang butuh momentum bangkit setelah kalah kemarin ya, lawan Persib Bandung. Tapi, kalau dari persiapan, kami siap dan kerja keras demi tiga poin,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Selasa (7/12/2021).

Begitu juga dengan Bayu Gatra yang tidak sebatas ingin membawa Madura United menang. Dia justru juga bertekad menambah pundi-pundi golnya ke gawang Bali United FC.

“Yang pertama, yang penting tim menang. Kedua, kalau bisa cetak gol lebih bagus,” jelasnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Statistik Lawan Bali United FC di Liga 1

Slamet Nurcahyo

6 Laga

1 Gol

1 Assist

Bayu Gatra

4 Laga

2 Gol

1 Assist

Tinggalkan Balasan