SMAN 1 Sumenep Sukses Gelar Dies Natalis ke-61

  • Whatsapp
LUAR BIASA: Pelaksanaan Dies Natalis SMAN 1 Sumenep yang ke-61 sukses digelar.

KABARMADURA.ID | SUMENEP – Dies Natalis Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sumenep merupakan acara tahunan. Tahun ini telah mencapai perayaan yang ke-61. Meski pelaksanaan digelar secara virtual, namun dapat terlaksana dengan sukses. 

Kepala SMAN 1 Sumenep Sukarman mengatakan, perayaan dies natalis saat ini tidak seperti perayaan dies natalis tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini dilaksanakan secara online/daring. 

Bacaan Lainnya

Namun menurutnya, pelaksanaan dies natalis tersebut berjalan sukses dengan penerapan protokol Covid-19 yang ketat. Harapannya, SMAN 1 Sumenep ke depan dapat menjadi lebih baik, yakni dapat mencetak siswa dan siswi yang bermartabat serta terus berprestasi

“Semoga SMAN 1 Sumenep ke depan menjadi barokah dan dapat mengukir prestasi maupun tenaga kependidikannya juga lebih mapan,” katanya, Kamis (9/09/2021). 

Kendati pelaksnaaan dies natalis berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Sukarman berjanji akan terus melestarikan nilai luhur budaya, serta menciptakan inovasi-inovasi terbaru yang sesuai dengan perkembangan zaman terutama di dunia pendidikan. 

“Dies natalis adalah acara perayaan yang sangat dinanti-nanti,” tukasnya. 

Menurutnya, panitia, sebagian kecil guru dan siswa yang menikmati secara langsung tetap memperhatikan protokol. Dengan kegiatan dies natalis dan beberapa lomba secara daring, tidak mengurangi rasa khidmat dies natalis yang ke-61 ini. 

“Kami sangat bersyukur berbagai kegiatan tidak pernah ada kendala,” ucap pria yang akrab disapa Arman itu. 

Dia berharap kepada para siswa maupun alumni SMAN Satu (Smansa) Sumenep agar tetap menanamkan semangat, rasa cinta, rasa kasih. Dengan demikian, Smansa mengalami kemajuan dalam setiap tahunnya. 

“Alumni merupakan bagian dari kemajuan Smansa,” tegas mantan kepala SMA Negeri 1 Kalianget itu. 

Reporter: Imam Mahdi

Redaktur: Wawan A. Husna

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *