STIEBA Madura Segera Jadi Pusat Kajian DD, MoU Digelar 6 Juli 2019

  • Whatsapp
STIEBA Madura: Para mahasiswa STIEBA Madura yang antusias mengikuti seminar sebelumnya.

Kabarmadura.id/SUMENEP-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KH Bahaudin Mudhary (STIEBA) Madura akan menyelenggarakan kuliah umum bertema Tema Sinergitas Industri Migas dengan Pemerintah Desa di Madura, dan penandatanganan perjanjian kerja sama sekaligus peresmian pusat kajian desa pada hari Sabtu, 6 Juli 2019.

Kuliah umum tersebut akan diisi oleh Dirjen PPMD Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Taufik Madjid, sekaligus menandatangani surat perjanjian atau MoU dengan STIEBA Madura. Acara akan dilangsungkan di Aula STIEBA Madura, pukul 08. 30 WIB sampai selesai.

Ketua Panitia Ahmad Ainur Ridha Dony Alfayat mengungkapkan, persiapannya sudah hampir rampung semuanya, hanya saja, masih ada beberapa undangan ke kampus lain belum disebar. Akan tetapi, format acara, konsumsi dan lain-lainnya sudah dipersiapkan.

Selain mahasiswa STIEBA Madura, panitia juga mengundang peserta dari luar, dengan kuota sebanyak 20 orang yang merupakan delegasi dari badan eksekutif mahasiswa (BEM) atau senat mahasiswa kampus-kampus terdekat.

“Semoga bisa hadir semua, karena ini pas dengan suasana liburan,” ungkap Dony saat dihubungi,  Senin (1/7).

Dengan adanya pusat kajian desa ini, diharapkan nantinya pembangunan di desa bisa semakin terarah dan bagus. Selama ini, pengkajian desa di Sumenep masih minim, para aparatur desa terkadang masih kebingungan dalam mengelola desa dengan baik dan benar. (mad/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *