Stimulus Ekonomi Warga, Bank Jatim Salurkan Bantuan CSR kepada Pemkab

  • Whatsapp
(FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) STIMULUS EKONOMI: Bank Jatim menyerahkan bantuan CSR kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN -Bank Jatim memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) berbentuk alat kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan pada hari Kamis (12/8/2021) di Mandepah Agung Ronggosukowati. Bantuan tersebut dalam rangka menstimulus perekonomian nasional agar kembali bangkit, khususnya untuk pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Bumi Gerbang Salam.

CSR tersebut diserahkan secara simbolis kepada para penerima  oleh Direktur Utama Bank Jatim Busrul Imam dan Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Jatim Pamekasan Supristiwati   di pringgitan dalam Mandhepah Agung Ronggosukowati Pamekasan yang disaksikan oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam beserta kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Bacaan Lainnya

“Pemberian CSR merupakan kontribusi Bank Jatim kepada masyarakat Jatim khususnya Pamekasan di tengah pandemi Covid-19 agar ekonomi bisa tumbuh bersama, ” papar Busrul Imam, Kamis (12/8/2021), usai menyerahkan CSR di Mandepah Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Ia juga menambahkan, semua pihak perlu bergandengan tangan dalam mengambil bagian agar ekonomi masyarakat tumbuh.

“Sehat badannya, sehat ekonominya, dan sehat keluarganya. Sehingga pemberian CSR memberikan manfaat kepada masyarakat,” ulasnya.

Secara umum, pemberian CSR bisa diberikan untuk membantu pelaku UKM, tenaga kesehatan (nakes), dan lainnya. Bantuan diberikan sesuai kebutuhan masing-masing daerah di Jatim. Sementara untuk CSR yang diberikan pemkab berupa: spinner, mesin segel plastik, air fryer, mesin vakum, alat pemotong puli, mesin ston hammer, mesin oven pengering makanan, dan lain sebagainya, dengan total 114 unit.

“Kami memberikan CSR sesuai dengan kebutuhan masing-masing daerah,” tukasnya. (rul/maf)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *