oleh

Strategi Madura United Taklukkan Laga Krusial

Kabarmadura.id-Madura United saat ini sedang berada di posisi runner-up dengan mengumpulkan 4 poin, 2 kali kenobolan, dan membukukan 4 gol. Namun, kondisi tersebut masih belum aman. Pasalnya, hanya tambahan tiga poin yang memberikan garansi untuk melaju babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Pada laga pamungkas nanti, tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (15/3) pukul 15.30 WIB.

Kendati menjalani laga krusial, manajer tim Haruna Soemitro mengingatkan, poin 4 masih belum aman. Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan harus bisa meraih hasil maksimal sore ini.

“Saya katakan sekali lagi; 4 poin masih belum aman. Kalian harus menang dan jangan ada pikiran lain selain menang agar lolos 8 besar,” ujarnya sebelum latihan kemarin sore di lapangan setempat.

Guna meraih tiga poin bagaimana strategi punggawa Laskar Sape Kerrab?

Rinto Ali

“Pastinya, kami harus optimistis buat memenangkan pertandingan. Supaya kami bisa lolos ke putaran selanjutnya. Justru itu, kami harus fokus, bekerja keras dan berjuang di dalam lapangan. Soal hasilnya, kami serahkan kepada Tuhan.”

Gufroni Almakruf

“Iya, kami harus menang besok (hari ini, red). Bagaimana pun harus menang biar kami lolos ke babak 8 besar. Kami sudah siap mental maupun fisik. Pokoknya, kami harus kompak dan kerja keras bersama.”

David Laly

“Kami pasti semangat dan mau kerja keras buat memenangkan pertandimgan. Asal tetap fokus, disiplin jalankan taktik dan strategi dari pelatih. Puji Tuhan, kalau Tuhan menghendaki, pasti menang, Amin.”

Guntur Ariyadi

“Insya Allah, kalau kami kerja sama dan kompak, serta punya kemauan yang besar diimbangi dengan doa, bisa lolos ke babak selanjutnya dengan catatan menang pertandingan lawan Borneo FC.”

Rafit Ikhwanudin

“Semua pemain pastinya sudah maksimal persiapannya untuk pertandingan melawan Borneo. Sebab, kemenangan menjadi garansi kami untuk lolos ke delapan besar.” (idy/nam)

 

Komentar

News Feed