Striker Naturalisasi Madura United Bersiap Ambil Lisensi Kepelatihan

  • Whatsapp
(FOTO: GREG FOR KABAR MADURA) SUPER STAR: Bomber naturalisasi Greg Nwokolo saat pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

KABARMADURA.ID – Belum bergulirnya kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 menjadi momentum bagus bagi sejumlah pemain profesional di Indonesia untuk mengambil lisensi kepelatihan. Salah satunya dilakukan bek naturalisasi Persija Jakarta Otavio Dutra.

Namun, berbeda dengan bomber Madura United Greg Nwookolo yang memilih tidak mengambil kesempatan tersebut untuk kursus kepelatihan. 

Bacaan Lainnya

Pasalnya, penyerang kelahiran Nigeria ini menyampaikan, kemungkinan besar akan mengambil lisensi kepelatihan di tahun 2021. Dia mengaku, masih ingin fokus bermain sepak bola.

Kendati berangan-angan akan mengambil kursus kepelatihan, pemilik nomor punggung 7 di Madura United itu tidak ingin menjadi pelatih. 

Seperti yang disampaikannya, justru impiannya bisa mengelola klub atau menjadi pemilik dari tim sepak bola profesional, seperti Presiden Madura United Achsanul Qosasi dan yang lainnya.

“Mungkin ambil (lisensi kepelatihan) tahun depan. Kalau sekarang, tentu tidak. Tapi, aku sebenarnya lebih senang punya klub, bukan jadi pelatih,” tuturnya kepada Kabar Madura, Selasa (17/11/2020).

Di samping itu, striker yang pernah membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini menyampaikan, selain masih ingin fokus bermain, dirinya tengah menjaga istri Kimmy Jayanti Gregiry dan anaknya Kimberly Akira Gregory.

Pasalnya, pujaan hatinya itu tengah mengandung anak keduanya. Saat ini, kandungannya sudah berusia tujuh bulan atau akan lahir sekitar Januari 2021.

Greg menyampaikan, buah hatinya tengah berusia satu tahun lebih. Di usianya itu, Akira tengah aktif sebagai bayi.

“Aku sayang keluargaku. Mereka butuh aku sekarang,” tutup Greg. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *