oleh

Struktur Manajeman RSUD Rawan Dirombak

Kabarmadura.id/SAMPANG-Buruknya pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad Zyn, membuat bupati Sampang merencanakan penyegaran struktur. Kebijakan tersebut, dilatarbelakangi sejumlah keluhan masyarakat yang terus berdatangan.

Tidak hanya itu, sejumlah fasilitas di rumah sakit pelat merah itu, baik sarana dan prasarana tidak berfungsi maksimal.

“Yang ingin saya berikan hanya yang terbaik buat masyarakat dan pasien, karena itu, layanan dan pelayanan harus maksimal,” kata Bupati Sampang Slamet Junaidi saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) beberapa waktu yang lalu.

Dikatakannya, untuk memberikan pelayanan yang maksimal, maka harus dilengkapi dengan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten dan berkualitas. Pernyataan teresebut, dimungkinkan menimbulkan akan dilakukan reposisi struktur SDM yang ada saat ini.

“Kami sedang melihat dan mempelajarinya, nantinya kalau memang lemah di SDMnya, maka tidak menutup kemungkinan renovasi,” tegasnya.

Tak hanya soal SDM yang mendapat sorotan, pihaknya juga menyoroti sejumlah fasilitas yang kurang memadai, sehingga kondisi tersebut berdampak terhadap kepuasan masyarakat langsung.

“Sudah tidak ada pilihan lagi, hanya benahi dan benahi fasilitas yang ada, maka masyarakat akan merasa nyaman saat berobat, sementara ini banyak masyarakat yang kecewa,” tukasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Mohammad Zyn Titin Hamidah mengatakan, pihaknya sedang melakukan perbaikan layanan yang maksimal sesuai dengan amanah dan perintah bupati Sampang.

“Saat ini yang diperintahkan Bupati Sampang sedang dalam proses, kita tunggu saja hasilnya,” singkatnya. (awe/waw)

Komentar

News Feed