Sudahi Euforia, Madura United Fokus Lawan PSIS Semarang

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) LANGSUNG LATIHAN: Madura United bersiap lawan PSIS Semaran sehari pasca bertanding lawan PSS Sleman.

KABARMADURA.ID- Manajer Madura United Rahmad Darmawan tidak melarang anak asuhnya untuk menikmati kemenangan atas PSS Sleman 1-0 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (25/9/2021), namun berpesan dengan cara sewajarnya.

Sebab, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu hanya memiliki waktu singkat untuk mengarungi pekan keempat BRI Liga 1 2021 kontra PSIS Semarang, Rabu (29/9/2021). Tak ayal, arsitek yang familiar dipanggil RD ini langsung geber latihan sehari pasca bertanding di Lapangan C GBK Jakarta, Minggu (26/9/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Di samping itu, Pelatih asal Lampung tersebut telah menyiasati jadwal yang mepet antara laga pekan keempat ke kelima ini. Dia merotasi pemain. Salah satunya dengan memasang dua winger muda sekaligus seperti Ronaldo Kwateh dan Moch Kevy Syahertian guna menyimpan beberapa pemain yang berpengalaman.

Serta, sejumlah pemain yang reguler mendapatkan menit bermain, ditarik di babak kedua, seperti halnya dua gelandang Hugo Gomes dos Santos Silva dan Slamet Nurcahyo.

“Itu tujuannya ada rotasi dan penyegaran pemain di babak kedua. Jadi, tidak langsung bermain all out dan kerja keras sepanjang pertandingan. Kami juga langsung bersiap sehari setelah pertandingan,” ungkapnya kepada Kabar Madura pasca pimpin latihan.

Selain itu, juru taktik berusia 54 tahun itu menyampaikan, anak asuhnya memiliki motivasi terlibat usai berhasil bangkit dari keterpurukan. Menurutnya, itu jadi modal penting lawan PSIS Semarang.

“Mental dan motivasi pemain tentu meningkat,” tukasnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

PERTANDINGAN SELANJUTNYA
Venue (belum ditentukan)
Rabu (29/9/2021) kick-off 15.15 WIB
Broadcaster: Indosiar
PSIS Semarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *