oleh

Suhari Harapkan Alumni IAIN Madura Berkontribusi Nyata Kepada Masyarakat

Kabarmadura.id/Pamekasan-Bertepatan dengan perayaan hari jadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura ke-54, tokoh pemuda pantura Suhari yang juga alumni kampus islam negeri satu-satunya di Madura itu, berharap seluruh elemen alumni IAIN Madura, bisa berkontribusi nyata untuk kemaslahatan masyarakat,

Dirinya berharap, komitmen IAIN Madura untuk membentuk karakter lulusan yang religus kompetitif harus terus dimaksimalkan melalui transfer of knowledge. Hal itu bertujuan agar lulusan IAIN bisa bermanfaat sesuai dengan bidang keilmunan yang telah dimiliki.

“Lulusan IAIN harus dibekali kemampuan yang cukup, baik dari sisi akademis, maupun intraksi sosial,” Lulusan Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah, Senin (20/7/2020).

Mantan akivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan itu menyampaikan, IAIN sudah menjadi  rujukan berbagai bidang ilmu pengetahuan, sehingga sebagai alumni dirinya akan terus mensupport IAIN untuk menjadi barometer keilmuan, khususnya untuk segera beralih status menjadi Universitas Negeri (UIN) Madura.

“Kami akan mensupport agar IAIN Madura terus menjadi kepercayaan masyarakat,” pungkasnya. (rul/pin*)

Komentar

News Feed