Sukses di Beasiswa Santri, Bupati Pamekasan Canangkan Beasiswa Kedokteran

  • Whatsapp
PRIORITAS: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menargetkan program beasiswa kedokteran bagi warga kurang mampu di tahun 2021.

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN– Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mencanangkan program beasiswa kedokteran di tahun 2021. Program tersebut dicanangkan menjadi suksesi program beasiswa santri yang berhasil direalisasikan kepada 1.652 santri di tahun 2020.

Bupati Baddrut Tamam menyampaikan, beasiswa santri merupakan salah satu wujud program prioritas di bidang pendidikan. Setelah menyasar 1.652 santri dari 61 pesantren di tahun 2020, pihaknya menargetkan ada 2.000 santri yang akan menerima program beasiswa tersebut.

“Target kami 2021 ada 2.000 santri yang akan kami beri beasiswa,” ungkapnya, Selasa (19/1/2021).

Tidak hanya itu, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut juga akan melebarkan sasaran program beasiswa pendidikan. Tahun ini, Baddrut Tamam mencanangkan program beasiswa kedokteran bagi generasi muda di Pamekasan.

Program tersebut lanjut dia, akan dikhususkan bagi masyarakat kurang mampu. Dengan harapan, lulusan kedokteran itu nantinya akan mendukung peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu.

“Insya Allah, kami akan menambah beasiswa untuk kedokteran khusus warga kurang mampu,” pungkasnya. (ali/pin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *