Suporter Persesa Bagi Ribuan Masker Kepada Warga Sampang

  • Whatsapp
(KM/IST FOR KM) PEDULI: Para suporter sepak bola di Kabupaten Sampang bagikan 2.000 masker gratis kepada warga.

Kabarmadura.id/Sampang-Para supporter sepakbola di Kabupaten Sampang yang tergabung dalam supporter Trunojoyo Mania (Truman), melakukan aksi sosial di tengah wabah Covid-19 dengan membagikan 2.000 masker kepada para pengguna jalan di depan Monumen Trunojoyo Sampang.

Ketua Truman Sampang Husaini mengatakan, kegiatan baksos pembagian masker tersebut dilakukan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk supporter, untuk dapat terlibat aktif dalam memberikan penyadarkan kepada masyarakat agar menggunakan masker saat wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, untuk menarik perhatian masyarakat, pihaknya senagaja menghadirkan maskot persesa Si Joyo, guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Giat ini sebagai langkah nyata para supporter dalam melakukan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sampang dan memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah,” ucap Husaini.

Dia membeberkan, dalam kegiatan bagi-bagi masker itu, pihaknya berkolaborasi dengan Sabloner Sampang yang mempunyai niat dan komitmen yang sama, yakni terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19, khusunya di wilayah Kabupaten Sampang.

Sambung pria yang akrab Zaini itu, baksos yang dilakukan para suporter Persesa Sampang itu, diharapkan mampu menyadarkan masyarakat untuk menggunakan masker, serta mengikuti himbauan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran  wabah Covid-19.

“Kami tidak hanya bergerak di dunia supporter saja, akan tetapi, juga bergerak di bidang aksi sosial, makanya kami menggandeng pihak-pihak yang memiliki visi yang sama utamanya dalam mencegah dan menangani wabah Covid-19 ini,” teranangnya. (sub/pin).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *