Tabrakan Beruntun di Sumenep, Kerugian Diperkirakan Capai Rp95 Juta


Tabrakan Beruntun di Sumenep, Kerugian Diperkirakan Capai Rp95 Juta
(DOK. POLRES SUMENEP) Polisi saat melakukan olah TKP tabrakan beruntun di Jalan Nasional, Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Jumat (30/9/2022).

KM.ID | SUMENEP -- Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Nasional, Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Jumat (30/9/2022).

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan tiga mobil yang masing-masing dikendarai Firdaus Arthadana (32), Achmad Zaini (47), dan Supandi (43).

Berdasarkan keterangan dari Kepolisian Resort (Resort) Sumenep, tabrakan bermula saat mobil Kijang Innova dengan nopol M 1040 AV yang dikendarai oleh Firdaus hilang kendali hingga menabrak mobil jenis Pikap bernopol M 9170 AA yang dikendarai Zaini.

Mobil Firdaus sedang melaju dari arah Saronggi menuju Bluto. Sedangkan mobil Zaini melaju dari arah yang berlawanan.

Kemudian setelah itu, mobil milik Firdaus masih menghantam mobil lain, yakni milik Supandi yang kebetulan melaju di belakang mobil Pikap Zaini.

Menurut Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, kecelakaan beruntun ini mengakibatkan kerugian besar. Sebab, badan dari ketiga mobil itu mengalami rusak berat.

"Tiga-tiganya sama-sama hancur. Total kerugian pada tiga mobil tersebut mencapai Rp95 juta," ungkapnya pada KM.ID, Jumat (30/9/2022). 

Selain itu, Widiarti menyebutkan, pengemudi tiga mobil tersebut mengalami luka-luka. Mereka masing-masing berasal dari Sumenep dan Pamekasan. Yakni, Firdaus dari Kecamatan Saronggi, Zaini dari Kecamatan Larangan, dan Supandi dari Kecamatan Pademawu.

"Ketiganya mengalami luka-luka," tukasnya.

Reporter: KM7

Redaktur: Sule Sulaiman