Tahun Ini, 54 ASN di Pamekasan Pensiun

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ ALI WAFA) MASIH RENCANA: Sejumlah ASN masih berharap TPP tidak direalokasi.

KABARMADURA.ID, Pamekasan – Tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan akan kehilangan banyak abdi negaranya karena pensiun. Baik dari tingkat eselon V hingga eselon II.

Kepala Seksi (Kasi) Kasubbid Data dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Pamekasan Ahmad Fauzi menegaskan, tahun ini setidaknya ada 54 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan pensiun.

Bacaan Lainnya

54 ASN tersebut terbagi dari berbagai tingkatan baik dari tingkat eselon V hingga tingkat eselon II.

Untuk tingkat eselon II, jelasnya, yang akan pensiun di tahun ini ada sekitar dua orang, yakni Agus Mulyadi yang sekarang menjabat sebagai Asisten Kepemerintahan dan kejahteraan Rakyat. Serta sebagai Plh Sekda Kabupaten Pamekasan.

Selain Agus Mulyadi, juga ada Direktur RSUD Pamekasan Farid Anwar dari eselon II yang akan pensiun di tahun ini karena sudah berusia lanjut.

“Pak Farid akan pensiun Agustus ini. Pak Agus Mulyadi akan pensiun di September ini,” tambahnya.

Ahmad Fausi menjelaskan, nantinya jabatan ASN yang kosong tersebut akan digantikan kepada kasubdin pengembangan karir dan promosi.

“Untuk sementara akan digantikan pada kasubdid pengembangan karir ini. Hingga nantinya proses lelang selesai,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi

Redaktur: Anam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *