Taklukkan Persita, Madura United Catatkan Clean Sheet Perdana di Laga Tandang


Taklukkan Persita, Madura United Catatkan Clean Sheet Perdana di Laga Tandang
(MADURA UNITED FOR KM.ID) BERJIBAKU: Penyerang sayang Madura United Rifaldi Bawouh saat berebut bola dengan pemain Persita Tangerang, di Stadion Indomilk Tangerang, Sabtu (2/9/2022).

KM.ID | TANGERANG -- Madura United berhasil mencatatkan clean sheet perdana pada laga kandang di Liga 1 2022-2023. Hal itu diraih saat Laskar Sape Kerrab mengalahkan Persita Tangerang 1-0 di Stadion Indomilk Arena, Jumat (2/9/2022).

Gol kemenangan Madura United dicetak Hugo Gomes dos Santos Silva pada menit ke-6. Gelandang asal Brasil itu mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas.

Selain itu, kemenangan anak asuh Fabio Lefundes tidak lepas dari kesolidan lini pertahanan. Seperti, kiper Miswar Saputra yang beberapa kali bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

"Kami sudah lakukan persiapan selama satu minggu ini. Karena kami tahu bahwa Persita akan menekan supaya kita tidak bisa ke depan. Untungnya, permainan kita bagus juga,” kata Pelatih Madura United Fabio Lefundes.

Hingga pekan ke-8, Madura United telah mencatatkan empat kali clean sheet. Tiga di antaranya diperoleh saat laga kandang melawan Barito Putera 8-0, Persik Kediri 1-0, dan Dewa United 1-0.

Clean sheet Madura United ini diraih oleh dua kiper berbeda, Rendy Oscario dan Miswar Saputra. Mereka masing-masing sama mencatatkan dua kali nirbobol.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Ongky Arista UA