oleh

Talenta Muda Madura United Terlibat Laga Amal Banjir Jakarta

Kabarmadura.id-Winger muda Madura United Gufroni Almaruf telah mencuri perhatian berkat penampilan di musim 2019. Tak ayal, jika dia terlibat dalam laga amal guna membantu korban banjir yang sedang terjadi di Ibu Kota Indonesia Jakarta.

Laga amal tersebut bakal melibatkan pemain-pemain kelas di persepakbolaan Indonesia dari segala kasta, hingga pemain-pemain yang sudah pensius.

Gufroni bakal satu tim dengan Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Beny Wahyudi, Juan Revi, Johan Ahmad Farizi, Achmad Rifa’i, Jayus Hariono, dan seterusnya. Tim ini diberi nama Wonoayu FC.

Sedangkan, punggawa yang akan menjadi lawan tanding kebanyakan hadir dari kasta kedua dan ketiga kompetisi domestik tertinggi Indonesia, seperti Galih Firmansyah, Didik Ariyanto, Oko Prayitno, dan lains sebagainya. Tim tersebut bernama dokjreng FC.

Seperti yang disampaikan Gufroni, pertandingan bertajuk laga amal itu akan dihelat di  Lapangan Desa Wonoayu, Wajak, Malang, Kamis (9/1/2020) dengan jam kick-off 15.30 WIB.

“Iya, itu mainnya di Lapangan (Desa) Wonoayu (Malang), (Kamis (9/1/2020)) besok sore (pukul 15.30 WIB),” tutur winger bernomor punggung 87 di Madura United itu kepada Kabar Madura, Rabu (8/1/20/20) pagi.

Dijelaskan pula, Gofroni menerima ajakan itu guna bisa membantu korban-korban yang terjadi di Jakarta. Sebab, dia mengaku prihatin melihat kondisi yang ditayangkan di televesi atau melihat postingan di akun instagram.

Lantaran hatinyaterunggah, Gufroni menerima ajakan tersebut sebelum kembali latihan peratam bersama Madura United di musim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (10/1/2020) malam.

“Hati saya tersentuh melihat bencana yang terjadi di Jakarta bosa terendam seperti itu. Maka dari itu, saya mau. Saya hanya lihat di televisi dan IG (Instagram) banyak disitu memperlihatkan bagaimaan kondisi yang memprihatinkan,” ucapnya.

Mantan winger Persegres Gresik United tersebut juga menjelaskan, agar bisa lebih dekat dengan masyarakat Malang. Diketahui, dia berasal dari Malang. Serta, dia menghimbau agar diramaikan laga amal tersebut.

“Kedua agar bisa lebih dekat dengan masyarakat Malang, semoga saja dengan ini. Lalu, saya juga berharap kepada masyarakat Malanga atau yang bukan untuk meramaikan laga amal itu.” Pungkasnya. (idy/bri)

Komentar

News Feed