oleh

Tambah Umur, Gelandang Muda Madura United Bertekad Debut Liga 1

Kabarmadura.id-Senin (3/8/2020) kemarin, gelandang muda Madura United Dhimas Bagus Pangestu genap berusia 21 tahun. Sebab, dia lahir di Pamekasan, 3 Agustus 1999.

Putra daerah itu menjadi salah satu generasi emas dari produk Madura United Football Academy (MUFA). Pasalnya, dia sudah bisa bergabung dengan tim senior sejak awal musim ini.

Dengan bertambahnya usia, Dhimas BP menyimpan harapan bisa bertanding di kompetisi Liga 1 2020, yakni kompetisi domestik tertinggi Indonesia.

Meskipun, gelandang asal Jalan KH. Wahid Hanyim Nomor 13 Pamekasan itu mengakui, tidak akan didapatkan dengan mudah. Ditambah lagi, gelandang di Madura United cukup gemilang seperti Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu Jacob Pepper, dan sebagainya.

“Harapan saya di usia 21 tahun ini bisa mendapatkan kesempatan debut di Liga 1. Memang tidak mudah ya, tapi saya akan berusaha untuk kerja keras di latihan,” tuturnya kepada Kabar Madura, Senin (3/8/2020) siang.

Di hari berbahagianya itu, Dhimas BP mendapatkan banyak ucapan dan doa dari keluarga besar Madura United, suporter tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, ataupun masyarakat Madura.

Salah satunya datang dari gelandang Madura United Asep Berlian. Doanya, Dhimas BP bisa menjadi gelandang masa depan di Madura United.

Selain itu, gelandang pengangkit air itu nuga menilai, Dhimas BP akan bermain dengan hati demi tim di tanah kelahirannya itu.

“Semoga bisa menjadi gelandang masa depan Madura United. Dia putra daerah yang sangat mencintai timnya. Dia juga giat di latihan dan memiliki kemauan untum terus bangkit,” ujar gelandang yang sedang mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia ini.

Selanjutnya, Manajer Madura United Rahmad Darmawan meminta, Dhimas BP untuk lebih giat berlatih. Serta, dia menyarankan, dengan bertambahnya usia dijadikan sebagai motivasi untuk segera mencuri perhatian dari aksinya.

“Anak muda itu masih sangat semangat. Dhimas harus terus berlatih. Jangan puas dengan masuk Madura United, harus terus berkembang,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed