Tanpa Rehat, Madura United Langsung Rancang Strategi Lawan Persebaya

  • Whatsapp

Kabarmadura.id-Madura United tidak memiliki waktu santai pasca menjalani laga tandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Madya GBK Senayan, Jakarta, Senin (5/8) malam.

Rombongan tim berisi Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan itu langsung bertolak ke Madura, Selasa pagi (6/8/2019).

Belum sempat mendapatkan rest recovery, latihan akan langsung digelar Rabu sore (6/8/2019)di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Sebab, seperti yang disampaikan Asisten Pelatih Madura United Rasiman, timnya akan langsung bertamu ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Sabtu (10/8) malam.

“Kami akan langsung latihan besok dan rencananya latihannya itu sore di Bangkalan (SGB). Kami hanya memiliki wakti sangat short untuk lawan Persebaya (Surabaya). Madura (United) harus langsung bersiap lagi,” ujar Rasiman.

Namun, Rasiman tidak akan langsung memberikan latihan berat. Sebab, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan baru bertanding dan sehari sebelumnya melakukan perjalanan udara dan darat.

“Jangan langsung, biar mereka tidak tertekan dan kondisisnya mereka juga harus dijaga. Ini penting setelah panas dingin dulu, maka dari itu kami sudah mengitruksikan untuk ada ice bath besok untuk pemulihan mereka, agar ototnya mulai lemas lagi yang tegang,” sambungnya.

Di samping itu, tidak boleh ada yang absen dalam latihan itu. Karena, dia dan jajaran pelatih lainnya hendak memantau dan merancang komposisi untuk dipersiapkan kontra The Green Force-julukan Persebaya Surabaya.

Bahkan, pemain yang terbekap cedera diminta untuk tidak absen dan jalani pemulihan bersama tim medis.

“Kami sudah bicara dengan anaka-anak untuk tidak ada excuse (izin). Semua harus hadir ke latihan dan kami akan melihat dan mempertimbangkan untuk kemungkinan skuad lawan Persebaya. Soalnya kami tengah banyak yang absen. Yang akumulasi (Jaimerson Xavier) juga latihan, bantu temannya” tutur Rasiman. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *