Teamwork Belum Terbentuk, Permainan CMM Tidak Memuaskan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ISLAMI YUDHA PRATAMA) EVALUASI: CMM Pamekasan dan Perssu Sumenep akan lebih mematangkan kembali sebelum Liga 3 Jatim 2021 dimulai.

KABARMADURA.ID – Cahaya Madura Muda (CMM) Pamekasan kembali menjalani latihan bersama guna melihat kesiapan dan progres latihan selama ini. Ditambah lagi, Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021 sudah akan mulai awal November depan.

Kali ini, CMM Pamekasan peras keringat bersama dengan sesama kontestan Liga 3 Jatim 2021 Perssu Sumenep di Stadion A Yani Sumenep, Kamis (14/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam latihan bersama itu, tim yang berbasis di Kota Gerbang Salam itu menyerah 2-1 atas Perssu Sumenep.

Pelatih CMM Pamekasan Anis Fuad mengaku, bisa mengambil pelajaran pada latihan bersama dengan tim sepadan. Dia memberikan catatan, teamwork dari anak asuhnya masih perlu dipadukan sebelum kompetisi bergulir.

“Evaluasi memang anak-anak kurang tenang dalam bermain dan masalah teamwork-nya masih belum terbentuk,” nilainya yang disampaikan kepada Kabar Madura.

Di sisi lain, Anis juga mengevaluasi anak asuhnya yang justru hilang konsentrasi di babak kedua dengan mengikuti irama permainan lawan.

Sedangkan, Pelatih Perssu Sumenep Suhari Kusuma Jaya mengaku puas dengan hasil latihan bersama itu. Latihan bersama itu sebagai langkah mendesain latihan sebelum kick-off.

Kendati begitu, mantan Pelatih Madura United U21 itu belum puas dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya, mentalnya masih perlu digodok kembali di sisa waktu yang ada ini.

“Strategi dan formasinya sudah bagus, cuma karena dari segi mental saja yang tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, jadi akhirnya merasa ketakutan,” ungkapnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *