Begini Tekad David Laly dan Ridwan Bersama Madura United

  • Whatsapp
GANTI: Penyerang sayap Madura United David Laly akan mengenakan nomor punggung 91 di Liga 1 2019.

Kabarmadura.id-Usai jalani penyisihan grup D Piala Presiden (Pilpres) 2019, Madura United langsung mengikat dua punggawa yang berstatus trial, yaitu Muhammad Ridwan (kiper) dan David Laly (Winger).

Keduanya membukukan tanda tangan di salah satu hotel bintang empat Yogyakarta, Jumat (15/3) malam. Tepatnya, usai mengalahkan Borne FC 1-0 dalam laga pamungkas penyisihan grup.

David bersama tim ini telah menyumbangkan satu gol dalam 2 pertandingan. Sedangkan Ridwan selalu masuk line-up, meski belum pernah merumput.

Sejatinya, tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab mencoba dua pemain lain, yakni Rinto Ali (winger) dan Yohan Saputra (winger dan bek sayap). Namun, keduanya masih belum menandatangani kontrak. (idy/nam)

Bagaimana perasaannya bisa bergabung dengan Madura United?

-David: Puji Tuhan bisa bergabung dengan Madura United. Saya bersyukur sekali.

-Ridwan: Perasaan saya bangga bisa bergabung dengan tim sebesar Madura United, serta bermain dengan pemain berkualitas dan pengalaman luar biasa.

Apa komitmen yang akan diberikan setelah resmi bersama Madura United?

-David: Kalau Tuhan menghendaki, ingin membawa Madura United berprestasi lebih baik lagi di tahun ini, terutama yang paling dekat Piala Presiden.

-Ridwan: Saya bertekad di tengah kehadiran saya di keluarga besar Madura United, bisa membawa pengaruh positif untuk tim.

Bagaimana melihat persaingan di Madura United?

-David: Kalau menurutku, persaingan tidak penting. Yang terpenting, siapa yang diberikan kesempatan main dan memberikan yang terbaik.

-Ridwan: Melihat komposisi persaingan di tim ini, membuat saya termotivasi untuk menjadi penjaga gawang yang lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *