Tekad Tuntaskan Play-Off Kualifikasi Piala Asia 

  • Whatsapp
(FOTO: PSSI FOR KM) MEMPERJUANGKAN: Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto ikut dalam persiapan memperebutkan tiket Piala Asia.

KABARMADURA.ID – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melanjutkan play-off kualifikasi Piala Asia leg kedua lawan Timnas Cina Taipei di Stadion I-Mobile Thailand, Senin (11/10/2021) malam.

Pada leg pertama, Timnas Indonesia sukses menang dengan skor 2-1 melalui sepasang gol Ramai Rumakiek dan Evan Dhimas Darmono di venue yang sama, Kamis (7/10/2021) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto ikut andil membantu Tim Garuda itu untuk menang sejak menit awal hingga peluit panjang.

Tak ayal, Fachrudin mengaku kemenangan di leg pertama itu menjadi motivasi besar untuk menuntaskan laga play-off itu dengan kembali menang di leg kedua. Walaupun, Timnas Indonesia sejatinya hanya butuh hasil imbang untuk lolos.

“Semoga, kami bisa kembali menang dan melalui hadangan Cina Taipei ini. Kalau menang bisa lolos meyakinkan,” ungkapnya kepada Kabar Madura via telepon seluler, Minggu (10/10/2021).

Berkaca terhadap rekor pertemuan sejak 1954, Timnas Indonesia unggul atas Timnas Cina Taipei, ialah 9 kali menang dan empat kali kalah. Bahkan, pada Turnamen Merdeka 1968, Timnas Indonesia menang telak 10-1.

Lantaran Fachrudin akan berjuang bersama Timnas Indonesia, rekan setimnya di Madura United Slamet Nurcahyo mendoakan agar bisa sukses di laga leg kedua play-off kualifikasi Piala Asia. Alasannya, prestasi Timnas Indonesia akan membahagiakan se-Tanah Air.

“Semoga Timnas Indonesia menang,  Kami dari sini mendoakan kesuksesan dan kemenangan,” ucap Slamet untuk mendoakan Timnas Indonesia.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *