oleh

Temani Istri yang Baru Melahirkan, Ridwan Telat Gabung

KABARMADURA.ID – Penjaga gawang Madura United M. Ridwan baru bergabung dengan tim yang tengah jalani pemusatan latihan di Batu, Senin (1/3/2021) malam. Dia langsung ikut latihan dalam arahan manajer tim, Rahmad Darmawan, Selasa (2/3/2021).

Terkait keterlambatannya bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, Ridwan menuturkan masih menemani istrinya Firda Ridwan yang baru melahirkan buah hatinya yang ketiga, Selasa (23/2/2021), atau dua hari jelang pemusatan latihan dimulai.

Mantan kiper Persib Bandung itu juga menyampaikan bahwa telah mendapatkan izin dari jajaran pelatih dan manajemen itu menemani istri sejenak usai melahirkan. Sebab, keluarganya itu akan mengurusi ketiga anak sekaligus.

“Saya sangat senang bisa berkumpul kembali dengan keluarga besar Madura United di musim ini. Saya juga meminta maaf kepada seluruh staf pelatih, temen-teman, dan official karena saya terlambat latihan dikarenakan istri saya baru melahirkan,” ujarnya kepada Kabar Madura.

Sebelumnya, Ridwan dan Firda telah dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan yang bernama Reynand Ali dan Yasmin. Untuk anak ketiganya ini, Ridwan memberi nama Syima Aisyahla Ridwan.

Di samping itu, Ridwan menceritakan bahwa dirinya senang sekali saat anak ketiganya lahir. Ditambah lagi, dua hari setelah  itu, dia mendengar kabar izin turnamen Piala Menpora 2021 turun dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Ajang tersebut sebagai simulasi pertandingan di tengah Covid-19, serta pelaksanaannya diharapkan berimbas terhadap izin Liga 1 2021.

“Saya senang bisa melihat anak saya lahir dengan selamat dan berbarengan dengan dimulainya kompetisi sepak bola di Indonesia,” imbuhnya.

Kiper yang pernah berkostum Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini menceritakan, walaupun telat bergabung, dirinya inten latihan mandiri di rumahnya Tangerang. (idy/maf)

 

Komentar

News Feed