oleh

Terkendala Covid-19, Kegiatan Askab PSSI Sampang Mati Suri

KABARMADURA.ID, SAMPANG– Semua program kerja Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sampang tidak bisa terlaksana. Hal itu akibat belum adanya izin akibat wabah Covid-19 yang belum selesai.

Informasi yang dihimpun tim Kabar Madura, semua perencanaan program PSSI lumpuh. Terbukti sejak awal tahun tidak ada kegiatan dilaksanakan. Termasuk beberapa bulan sebelum tahun 2021.

Ketua Askab PSSI Sampang, Muhammad Faruk membenarkan hal itu. Dikatakan, jika pihaknya belum bisa melakukan kegiatan apapun. Sebab masih terkendala kondisi wabah Covid-19. Akibatnya selama 2021 belum ada kegiatan.

“Kami tidak bisa melaksanakan kegiatan apapun selama belum mendapatkan ujian. Sehingga kami terpaksa menunggu untuk sementara ini. Sampai kondisi wabah dinilai aman,” katanya.

Dia menuturkan, tahun lalu sudah digelar rapat kerja di internal Askab PSSI Sampang. Semua program tahun 2021 sudah dilakukan. Namun belum terlaksana. Semestinya sejak januari kegiatan sudah dilakukan.

Muhammad Faruk mengungkapkan, sejak bulan lalu semestinya pembinaan terhadap pemain sudah dilakukan, sebagai persiapan untuk mengikuti beberapa turnamen. Tapi nyatanya sampai saat ini belum bisa dijalankannya. Sebab belum mendapatkan izin dari pemerintah setempat.

“Saat ini belum ada yang bisa dilakukan. Sebab kegiatan ini tidak lepas dari banyak orang. Sehingga tidak bisa digelar selama Covid-19  masih mewabah,” imbuhnya. (man/maf)

Komentar

News Feed