Terlanjur Datang ke Johor, Suporter Madura United Gagal Masuk Stadion

  • Whatsapp
Meskipun tidak bisa masuk stadion, para suporter Madura United tetap berada di depan stadion sembari menyanyikan chans dukungan untuk timnya saat menghadapi JDT FC di Stadion Larkin, Johor Malaysia, Selasa (21/1/2020) malam.

Kabarmadura.id-Ada pemandangan kurang menyenangkan saat pertandingan antara Johor Darul Takzim FC versus Madura United, di Stadion Larkin, Johor Malaysia, Selasa (21/1/2020) malam.

Pada laga yang berhasil dimenangkan Madura United dengan skor 2-1 tersebut,  terdapat hampir 100 suporter yang gagal masuk stadion. Mereka datang langsung dari beberapa daerah di Malaysia, namun paling banyak Kuala Lumpur.

Para suporter tersebut, diperkirakan merupakan perantau asal Madura yang ingin menyaksikan langsung klub kebanggaannya berlaga dalam pertandingan uji coba klub antarnegara.

Mereka akhirnya tidak bisa menyaksikan laga persahabatan tersebut, lantaran panitia pelaksana menyatakan laga tersebut bersifat tertutup.

Sejatinya, Madura United telah menginformasikan melalui sosial media bahwa pertandingan akan digelar tertutup, namun suporter terlanjur sudah dalam perjalanan menuju stadion.

Akhirnya mereka tetap berada di luar stadion didampingi sebagian manajemen tim Madura United. Meskipun tidak bisa masuk stadion, mereka tetap berada di depan stadion sembari menyanyikan chans guna menyemangati tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sebelum masuk stadion.

“Suaranya tetap terdengar saat kami bermain. Jadi, meskipun tidak melihat mereka langaung saat bermain, saya senang dan termotivasi,” kata kapten Madura United Greg Nwokolo. (idy/waw)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *