Terpilih Jadi Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim Berkomitmen Rawat Kebersamaan

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID | SUMENEP – Lutfil Hakim dipastikan memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur selama lima tahun ke depan, setelah terpilih pada Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur ke XV.

Konferensi PWI Jawa Timur sendiri dilaksanakan di Hotel Mercure, Rabu (17/11/2021) yang diikuti oleh seluruh Pengurus PWI Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Terdapat tiga calon yang maju menjadi kandidat ketua PWI Jawa Timur. Yaitu, Lutfil Hakim, Ainur Rochim, dan Eko Pamuji. Namun di dalam forum konferensi, Eko Pamuji mengundurkan diri sebagai kandidat.

Pemlihan Ketua PWI Jawa Timur berjalan dengan tertib dan aman sampai pada penghitungan suara, hingga konferensi selesai.

Berdasarkan hasil pemungutan suara pemilihan Ketua PWI Jawa Timur, Ainur Rochim memproleh suara 116 dan Lutfil Hakim mendapatkan suara 237. Sehingga dipastikan, Cak Item sapaan akrab Lutfil Hakim, akan memimpin PWI Jawa Timur pada periode 2021-2026.

Dalam sambutannya, Lutfil Hakim menyampaikan kemenangan tersebut bukan kemenangan dirinya, melainkan kemenangan bersama.

“Ini merupakan kemenangan kita bersama, bukan kemenangan saya,” katanya.

Wartawan Kabar Bisnis tersebut mengharapkan, ke depan kebersamaan tetap terbangun dan bersama-sama merawat organisasi.

“Kebersamaan harus tetap terbangun, tidak ada yang lebih indah kecuali kebersamaan. Kita harus kompak, karena tantangan ke depan mungkin lebih berat,” pungkasnya.

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Hairul Anam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *