oleh

Tertolong Homebase Dekat Rumah

Kabarmadura.id-Jadwal kompetisi Liga 1 2020 di tengah wabah Covid-19 sangat padat. Bahkan, kompetisi domestik tertinggi Indonesia yang bakal kembali dihelat 1 Oktober depan tidak memiliki jeda paruh musim.

Pasalnya, 18 kontestan Liga 1 2020 bakal memiliki 558 pertandingan sejak Oktober 2020 hingga Februari 2021.

Tak ayal, kondisi tersebut yang dirisaukan sejumlah pemain Liga 1 2020. Biasanya, mereka memanfaatkan jeda untuk melepas rasa kangen dengan keluarga bagi pemain lokal.

Kendati demikian, bek sayap Madura United Rendika Rama tidak risau. Sebab, dia tertolong dengan jarak tempuh yang dekat dari rumahnya ke mess Madura United, Bangkalan.

Diketahui, keluarganya tinggal di Jalan Setro Utama Gresik. Jarak tempuh rumahnya ke Mess Madura United hanya 56 kilometer atau hanya butuh waktu sejam setengah dengan mengendarai sepeda motor.

Selain itu, fullback yang identik dengan nomor punggung 6 tersebut juga tertolong dengan proyeksi venue Madura United di kelanjutan Liga 1 2020. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bakal berkandang di Stadion Delta Sidoarjo.

“Alhamdulillah, iya di kondisi seperti ini masih bisa bekerja. Itu yang pertama. Kedua, saya senang bisa bermain di klub yang tidak jauh dengan rumah di kondisi seperti ini, banyak pemain yang harus jarang ketemu keluarganya dengan jadwal yang padat,” ucapnya kepada Kabar Madura, Selasa (15/9/2020) siang.

Mantan bek sayap Persija Jakarta juga harus sering menjenguk istrinya Afifah Elsa Nada yang tengah mengandung calon buah hatinya yang kedua. Sebelumnya, kedua pasangan itu telah dikaruniai anak yang bernama Athallah Dzeko Ramadhan.

Saat ini, Rendika Rama menceritakan, kandungan istrinya sudah mulai menua, yakni sekitar delapan bulan. Ketika lahir normal sembilan bulan, sekitar bulan Oktober sudah hadir ke dunia ini.

“Saya juga sering memikirkan istri yang sedang hamil. Apalagi beda hamil yang sekarang dengan sebelumnya. Semoga lancar hingga persalinan. Amiin,” tutup Rendika Rama. (idy/nam)

Komentar

News Feed