oleh

Tetap Seru, Ketua Taretan Dhibik Dukung Madura United dari Rumah

KABARMADURA.ID – Ketua suporter Taretan Dhibik Sahudi tetap memberikan dukungan untuk tim kesayangannya meski tidak menghadiri langsung ke lokasi pertandingan. Pria asal Proppo Pamekasan itu rela tidak hadir ke stadion sebagai upaya untuk menyukseskan turnamen prakompetisi Liga Indonesia.

“Meski kami tidak mendukung langsung ke stadion, kami tetap akan mendukung tim kesayangan kami ini dari rumah,” ujarnya, Selasa (23/3/2021).

Selain itu, ia mengungkapkan alasannya tidak hadir langsung  yaitu agar menjadi contoh bagi pecinta sepak bola, utamanya Madura United agar ikut mendukung dari rumah.

“Jika ketuanya sudah mendukung dari rumah, insya Allah yang lain gak bakalan hadir ke stadion, mereka akan mengikuti kami,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, jika ada penonton yang memaksa untuk hadir ke stadion dan mengatasnamakan Taretan Dhibik, berarti dia bukan bagian darinya.

“Jika ada yang memaksa dan mengatasnamakan kami, berarti itu bukan bagian dari kami, karena kami patuh dengan protokol kesehatan, agar Liga 1 segera bergulir,” pungkasnya. (km61/maf)

Komentar

News Feed