Tiba di Stadion, Tim Madura United Disambut Sajian Musik Etnik

  • Whatsapp
BIKIN NYAMAN: Kehadiran musik etnik berupa Saronin dan Ul-daul Madura membuat pemain Madura United tampil enjoy.

Kabarmadura.id-Pertandingan Madura United kontra PSS Sleman di Stadion Gelora Madura, Rabu (31/7) malam, menjadi panggung bagi suporter untuk menyuguhkan musik etnik. Yakni, Saronin Madura.

Komunitas suporter bernama Peccot Mania mempertontonkan Ul-Daul di depan pintu masuk stadion saat rombongan Madura United tiba. Winger Andik Vermansyah antusias hingga ikut bergoyang, begitu juga dengan Manajer Tim Haruna Soemitro.

Suporter Taretan Dhibik (Trendi) turut menyuguhkan musik etnik Madura, Saronin, untuk menyambut kedatangan pemain Madura United ke Stadion Gelora Madura, Rabu 31/7/2019.

Suguhan tersebut tidak sebatas menyambut kedatangan tim arahan Dejan Antonic. Saat tim tamu tiba, musik tetap dimainkan. Baru, mereka masuk ke tribun untuk mendukung perjuangan Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

Di sela-sela pertandingan musik tersebut kembali dimainkan. Bersama-sama dengan suporter Taretan Dhibik (Trendi) yang menyuguhkan musik Saronin dari atas tribun.

Andik mengapresiasi upaya suporter Madura United yang melakukan segala macam dukungan. Serta, dia menilai, mereka bisa mengambil kesempatan untuk memperkenalkan musik etnik Madura.

Selain itu, pemilik nomor punggung 27 itu meminta maaf atas kekalahan tersebut.

“Pertama-tama saya dan semua pemain minta maaf. Kami sudah betjuang maksimal. Soal dukungan itu, itu unik ya dan saya apresiasi. Terima kasih banyak sudah dukung kami. Kalian sudah memperkenalkan kepada kami budaya Madura,” pungkasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *