Tidak Pulang Ke Brasil, Ini Cara Penyerang Madura United Bruno Matos Latihan Mandiri

  • Whatsapp

Kabarmadura.id-Dihentikannya kompetisi sementara membuat penyerang asing Madura United Bruno Matos, memilih tetap tinggal di apartemen yang disediakan klub, Surabaya.

Bacaan Lainnya

Mantan bomber Persija Jakarta tersebut menjelaskan, pilihannya itu tidak terlepas dengan diskusi yang panjang dengan manajamen dan jajaran pelatih Madura United guna menghindari hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan.

“Saya diskusi dengan manajemen dan pelatih juga, hasilnya tetap ada di Indonesia. Karena kalau perjalanan, itu masih jauh dan berbahaya harus transit. Banyak lagi kemungkinan lainnya,” tuturnya kepada Kabar Madura, Kamis (9/4/2020) pagi.

Sejatinya berada di Surabaya tidak menutup kemungkinan Bruno Matos bakal terjangkit. Ditambah lagi, Surabaya tercatat sebagai daerah dengan orang terinfeksi Covid-19 tertinggi se-Provinsi Jawa Timur.

Berdasarkan data yang dikeluarkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur per-Rabu (8/4/2020) petang, 84 orang terinfeksi Covid-19, 416 pasien dalam pengawasan, dan 1056 orang dalam pantauan.

Guna tidak terinfeksi Covid-19, Bruno Matos memilih tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin berolahraga. Ditambah lagi, dia harus menjaga kondisi fisiknya di tengah rehat kompetisi.

Pemain yang juga berkostum Bhayangkara FC musim kemarin ini mengatakan, harus membeli treadmill agar bisa maksimal latihan mandiri di apartemennya.

“Saya latihan sendiri di apartemen. Sebelumnya, saya beli treadmill agar bisa maksimal latihan di sini. Latihan ini untuk menjaga kebugaran saya, apalagi semua pemain diinstruksikan untuk menjaga kondisi fisik,” tandasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *