oleh

Tidak Trauma, Rakic Bertekad Menangi Laga

Kabarmadura.id-Pada tanggal 31 Maret 2019 lalu, saat Madura United mengalahkan Persela Lamongan secara dramatis dalam Perempat Final Piala Presiden di Stadion Surajaya Lamongan, striker asing Madura United Aleksandar Rakic harus mengalami benturan keras yang membuatnya harus ditandu ke luar lapangan dan diboyong ke rumah sakit terdekat.

Tidak genap dua bulan dari kejadian tersebut, striker berdarah Serbia itu harus kembali membela timnya melawan tim dan venue yang sama. Pertandingan perdana di Liga 1 2019 bagi Madura United itu akan berlangsung malam ini, Jumat (17/5) dengan jam kick-off pukul 20.30 WIB.

Kendati demikian, insiden tersebut tidak membuat Rakic trauma. Namun, sata official training kemarin malam (16/5), dia langsung melihat lokasi benturan itu dan menghampirinya.

“Tidak ada, saya baik-baik saja, tidak ada gangguan di benak saya. Ingat, iya pasti, tapi kalau perasaan takut berduel atau apa itu, sudah tidak ada. Saya oke-oke saja, sudah siap bermain besok,” tuturnya.

Mantan ujung tombak PS. Tira musim 2018 itu, mampu menjadi pembeda bagi tim berkostum kebanggaan loreng merah putih itu lewat gol keduanya ke gawang Persela Lamongan, yang kemudian memaksa pertandngan berakhir dengan kemangan tim tamu (Madura United) dengan skor 1-2.

Tak ayal, Top Skorer Liga 1 2018 ini menyimpan harapan untuk kembali membuat timnya menang, baik lewat gol ataupun kontribusinya di dalam lapangan.

“Saya ingin tim ini menang, saya ingin kembali membuat bangga suporter. Soal gol, saya tidak terlalu berpikir ke situ, yang penting Madura (United) menang dan siapapun yang menetak gol itu tergantung nanti,” sambungnya.

Sejatinya, Rakic memiliki catatan gemilang di laga pertama Liga 1 2018 bersama PS Tira. Dia mampu mencetak gol dalam lawatannya ke gawang Persib Bandung yang memaksa pertandingan berakhir 1-1 (26/3/2018).

Meski demikian, pemilik nomor punggung 9 di Madura United ini menyebut, tekadnya tidak akan mudah diraih. Sebab, im tuan rumah bakal bermain menggila agar tidak kembali ditumbangkan di depan publiknya sendiri.

“Tapi mereka akan lebih siap, mental mereka akan lebih ada, Saya yakin mereka tidak ingin kalah lagi, tapi saya yakin Madura dengan kerja keras dan kerja sama pasti bisa dapat poin,” pungkasnya. (idy/waw)

Komentar

News Feed