Tim Pelatih Membawa Misi Lambungkan Prestasi Madura United

  • Whatsapp
(FOTO: SANSAN FOR KM) KURSUS KEPELATIHAN: Dua jajaran Pelatih Madura United Sansan Susanpur dan Dwi Prio Utomo saat berada di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat.

KABARMADURA.ID – Sepasang Pelatih Madura United Sansan Susanpur dan Dwi Prio Utomo telah usai mengikuti lisensi kepelatihan level A Asian Football Confederation (A AFC). Keduanya ikut kursus kepelatihan itu di Padang, Sumatera Barat sejak 17 Juni-3 Juli 2021.

Selama mengikuti lisensi kepelatihan, peran sanasan sebagai pelatih fisik dan tugas Dwi dibantu jajaran pelatih lainnya seperti Manajer Tim Rahmad Darmawan, asisten Pelatih Rasiman, dan Pelatih Kiper Hendro Kartiko.

Bacaan Lainnya

Lantaran usai meningkatkan level kepelatihan, Sansan menyampaikan, pulang membawa misi khusus untuk tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu. Dia mendapatkan suntikan energi positif untuk melambungkan prestasi tim.

Sebab, Mantan Pelatih fisik Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini menyampaikan, telah mendapatkan pengetahuan tambahan dari kursus kepelatihan tersebut.

“Dengan bertambahnya pengetahuan, dan ada ilmu-ilmu baru, saya tambah yakin dan optimis ingin membuat Madura United bisa lebih berprestasi ke depan, aamiin,” ujar Pelatih fisik Madura United ini kepada Kabar Madura, Rabu (7/7/2021).

Senada dengan pelatih asal Provinsi Jawa Tengah itu, Dwi menyampaikan, ingin mengembangkan Madura United lebih baik lagi ke depan melalui tambahan ilmu dari kursus kepelatihannya.

Pelatih yang pernah menangani tim kelompok usia Bhayangkara FC ini mengaku, ingin mendapatkan medali juara bersama tim yang berbasis di Pulau Garam ini. Optimismenya itu bertambah usai mengikuti lisensi kepelatihan.

“Saya mengembangkan level juga untuk tim. Sekarang, bagaimana saya dan keluarga besar Madura United bersama-sama berprestasi. Semoga Liga 1 segera bergulir, dan kami berprestasi,” tandasnya. (idy/mam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *