Tim Sepak Bola Pamekasan untuk Porprov Teruji

  • Whatsapp
(FOTO: PERSEPAM FOR KM ) SIAP TEMPUR: Skuad tim sepak bola Pamekasan untuk Porprov Jatim ke-VII 2022 sudah terbentuk.

KABARMADURA.ID  | Pekan Olahraga Nasional Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke-VII 2022 masih kurang setengah tahun lagi.jang yang akan berlangsung di empat kabupaten itu masih akan mulai sejak Juni-Juli tahun depan.

Namun, tim sepak bola Pamekasan untuk Porprov Jatim ke-VII 2022 sudah teruji. Karena, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan Djohan Susanti sudah mempersiapkan satu kerangka dengan Persepam Pamekasan.

Dijelaskannya, skuad komposisi Persepam Pamekasan yang baru berlaga di Liga 3 Jatim 2021 yang menjadi punggawa tim sepak bola Pamekasan di porprov tahun depan, dengan hanya mengurangi tiga pemain senior.

Ketua Askab PSSI asal Kota Gerbang Salam ini menyebutkan, ketiga pemain senior yang tidak akan dilibatkan ialah Ananda Bachtiar, Kurraisy Anis, dan Solehoddin.

Dengan begitu, Djohan menyampaikan, persiapan tim sepak bola Pamekasan untuk Porprov Jatim ke-VII 2022 sudah teruji. Lantaran, telah mengikuti kompetisi yang se-provinsi hingga tembus 32 besar.

“Pasti sudah matang, karena yang skuad Persepam itu hanya dikurangi tiga pmeian senior. Tinggal, bagaimana kami memaksimalkan waktu sekitar setangah tahun ini untuk meningkatkan dan membenahi yang belum,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Rabu (1/12/2021).

Tapi, penentuan tim sepak bola akan didaftarkan untuk ikut ajang tersebut masih akan ditentukan saat mendekati perlombaan. Kala ini, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan tengah fokus mengodok 16 cabur dalam pusat latihan kabupaten (Puslatkab). Kategori belasan cabor itu ialah perorangan, bukan beregu.

Reporter: Syahid Mujtahidy

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *