Timnas Indonesia U20 Kalah 0-2 Atas Timnas Irak, Dirut Madura United: Jangan Berkecil Hati

Olahraga60 views

KABARMADURA.ID | Tim Nasional (Timnas) Indonesia U20 mengawali babak penyisihan grup Piala Asia U20 2023 di Uzbekistan, dengan hasil menor. Tim Garuda Muda itu menyerah 0-2 atas Timnas Irak di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Rabu (1/3/2023) malam.

Kekalahan anak asuh Shin Tae-yong pada pertandingan perdana Piala Asia U20, tetap mendapat dukungan dari berbagai pihak di belahan Nusantara. Salah satunya, datang dari Direktur Utama Madura United Annisa Zhafarina.

Dara kelahiran Sumenep itu, memberi dukungan moril agar semangat Timnas U20 tetap membara untuk menjalani dua laga sisa.

Baca Juga:  Pemain Muda Madura United FC Target Maksimalkan Peluang di TC Timnas Indonesia

“Harapan kami, skuad Timnas Indonesia U20 jangan pernah berkecil hati atas kekalahan kemarin. Karena dua pertandingan masih menanti. Sebaiknya, fokus untuk pertandingan itu dan semoga lebih baik,” ucapnya kepada Kabar Madura, Kamis (2/3/2023).

Selanjutnya, putri semata wayang Presiden Madura United Prof. Dr. Achsanul Qosasi ini, juga berharap agar rentan waktu dimaksimalkan dengan baik. Sehingga, pada laga kedua bisa tampil lebih bagus dan meraih hasil lebih baik.

Dia meyakini, Shin Tae-yong telah memiliki catatan dan akan dimasukkan ke dalam program dua hari latihan, walaupun tidak akan maksimal. Karenanya, dia meminta, agar Ronaldo Kwateh cs meningkatkan semangat dalam berlatih.

Baca Juga:  Juli-Agustus Jadi Bulan Tersibuk Madura United di Liga 2023-2024

Timnas Indonesia U20 masih menyisakan laga kontra Timnas Suriah di venue yang sama, pada Sabtu 4 Maret 2023. Kemudian, pada Selasa (7/3/2023), akan berhadapan dengan tim tuan rumah Timnas Uzbekistan U20 di Stadion Istiqlol, Fergana.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *