oleh

Tingkatkan Kewaspadaan, PT. Pojur Polana Pengeran Disemprot Desinfektan

Kabarmadura.id/Sampang-Guna meningkatkan kewaspadaan dan upaya menekan penyebaran wabah virus covid-19. Kawasan dan sejumlah ruangan kerja kantor PT. Pojur Polana Pengeran yang beralamatkan di Jalan Raya Taddan Nomor 101 Taddan, Camplong, Sampang, dilakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan, Selasa (24/3/2020).

Upaya penyemprotan cairan desinfektan itu, bertujuan untuk menunjang keselamatan para pekerja, khusunya pekerja di bawah naungan kelompok usaha produktif (KUP) Pojur, termasuk PT. Pojur Polana Pengeran. Penyemprotan tersebut dilakukan di semua ruangan kerja dan halaman kantor setempat.

Direktur PT. Pojur Polana Pangeran Moh. Syaifuddin menuturkan, penyemprotan cairan desinfektan itu, merupakan intruksi langsung dari KUP Pojur yang akan dilakukan secara rutin, selama kondisi belum kondusif, minimal satu pekan sekali. Hal ini, untuk memerangi penyebaran virus covid-19.

“Langkah ini sebagai upaya untuk menunjang keselamatan pekerja, dan mewaspadai penyebaran covid-19, semoga para karyawan dan keluarga besar Pojur bisa selamat semua dari ancaman virus covid-19 ini,” ucap Moh. Syarifuddin kepada Kabar Madura, Rabu (25/3/2020).

Lanjut pria yang akrab disapa Fud itu, upaya penyemprotan cairan tersebut untuk bersinergi dengan progran pertamina. Adapun harapannya, wabah corona itu tidak menyebar. Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada karyawan pada saat bertugas melayani masyarakat/konsumen, harus menggunakan masker dan sarung tangan serta selalu mawas diri demi kesemalatan bersama.

“Kami harap semua karyawan mengikuti imbauan ini, demi keselamatan  bersama, sehingga kita semua bisa selamat dari wabah ini,” terangnya. (sub/pin)

 

Komentar

News Feed