oleh

Tingkatkan Layanan Konsumen, Sharp Matsuri Digelar di Pamekasan

-News-154 views

Kabarmadura.id/Pamekasan–PT Sharp Electronic Indonesia menggelar Festival Musim Panas atau program Sharp Matsuri 2019 di Pulau Madura. Kegiatan yang dipusatkan di Bumi Gerbang Salam Pamekasan itu, merupakan salah satu bentuk apresiasi serta peningkatan pelayanan kepada konsumen produk Sharp di wikayaj setempat.

Festival yang diawali dengan rangkaian pawai drumband Gita Patria SMA Negeri 4 Pamekasan, Jum’at (8/11) itu, dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan perusahaan brand elektronik ternama di Indonesia tersebut. Baik dari perwakilan pimpinan pusat hingga wilayah Surabaya.

Kegiatan yang menarik antusiasme masyarakat iti, merupakan kegiatan nasional yang pertama kali dihelat di Pulau Madura. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan elektronik bagi masyarakat di wilayah Jawa Timur, khususnya di Pulau Garam.

“Festival musim panas yang kami gagas melalui program Sharp Matsuri ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi tinggi kami untuk masyarakat Madura. Khususnya masyarakat Pamekasan yang notabene tercatat sebagai salah satu daerah potensial di Jawa Timur,” kata Senior Branch Manager PT Sharp Electronic Indonesia, Wilayah Surabaya, Hendry Santoso.

Hal senada juga disampaikan Atom Sales and Marketing Senior Manajer PT Sharp Elektronic Indonesia, Abdullah Aziz. Menurutmya, pemilihan lokasi festival di Pamekasan sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan untuk menyelenggarakan 13 event berbeda.

“Madura adalah tempat pertama yang kami buat, khususnya di wilayah Jawa Timur. Ini merupakan apresiasi dari (PT Sharp) pusat untuk Surabaya, karena cakupannya cukup luas sekaligus menjadi rangkaian pertama dari 13 event berbeda yang akan kita gelar selama sepekan kedepan,” ungkapnya.

Disinggung soal program Sharp Matsuri yang dipusatkan di Pamekasan, ia menyampaikan jika Madura memiliki potensi mempuni untuk mempromosikan produk. “Persaingan elektronik cukup mempuni dan kompetisinya luar biasa, apalagi kompetitor kita juga cukup agresif, khususnya di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur,” jelasnya. (ist)

Komentar

News Feed