Tingkatkan Wawasan, Dua Pelatih  Madura United Ambil Lisensi Kepelatihan A AFC

  • Whatsapp
(FOTO: KM/HENDRA WCP) MENINGKATKAN KUALITAS: Pelatih Fisik Madura United Sansan Susanpur dan Asisten Pelatih Tim Dwi Prio Utomo mengambil lisensi kepelatihan A AFC.

KABARMADURA.ID – Dalam dua pekan ke depan, sepasang jajaran Pelatih Madura United berkurang. Sebab, Asisten Pelatih Tim Dwi Prio Utomo dan Pelatih Fisik Tim Sansan Susanpur mengambil lisensi kepelatihan level A Asian Football Confederation (AFC).

Sansan menyampaikan, lisensi kepelatihan A AFC itu digelar di Padang, Sumatera Barat, selama dua pekan. Dia bersama Dwi akan kembali menangani tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini, sekitar Sabtu (3/7/2021).

Bacaan Lainnya

Pelatih Fisik dan Asisten Pelatih Madura United itu sudah berangkat ke Padang sejak Kamis (17/6/2021) malam. Keduanya masih mendampingi Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan saat latihan bersama dengan Madura United U21 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan.

“Nanti malam (17/6/2021) baru berangkat setelah rapat internal jajaran pelatih (Madura United),” ujar Sansan kepada Kabar Madura, Kamis (17/6/2021).

Pelatih Fisik asal Provinsi Jawa Tengah ini menambahkan, peningkatan level lisensi itu guna menambah wawasan dan pengetahuan di dunia sepakbola. Dampaknya, dia akan melatih sesuai tugasnya di Madura United dengan tambahan ilmu yang lebih memadai.

Selain itu, pelatih fisik yang pernah membesut Tim Nasional (Timnas) U16 itu juga meminta sambungan doa kepada keluarga besar Madura United, mulai dari manajemen, pelatih, pemain, dan official, sekaligus kepada suporter dan warga Madura. Agar langkah meningkatkan lisensi kepelatihan bisa berkah.

“Semoga bisa lebih baik dengan mengambil lisensi ini. Saya bersama Coach Dwi akan meningkatkan kemampuan untuk Madura (United) juga. Doakan kami,” imbuhnya.

Dengan berangkatnya sepasang pelatih, di tim yang berbasis di Pulau Garam tersisa Manajer tim Rahmad Darmawan, Asisten Pelatih Rasiman, dan Pelatih Kiper Hendro Kartiko. (idy/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *