oleh

Tokoh Apresiasi Layanan Program Pamekasan Call Car (PCC)

KH Mudarris Abdul Wahab (Pengasuh Ponpes Nurul Falah, Batu Bintang, Batumarmar)

“Sebagai Wakil Khatib PCNU Pamekasan, saya sangat bersyukur atas apa yang telah diperbantukan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan kepada seluruh masyarakat melalui mobil sigap yang diberikan kepada kepala desa. Program mobil sigap yang dibarengi dengan layanan Pamekasan Call Car (PCC) ini merupakan salah satu program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan di bidang kesehatan, yang bertujuan untuk meningkatkan layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat, serta demi menjadikan Pamekasan Hebat, Rajjah, Bhajjrah, tor Parjhugeh,”.

Ismail, M.I.P (Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Pamekasan)

“Saya sangat mengapresiasi atas pendistribusian mobil Sigap sehat ke 178 desa di Kabupaten Pamekasan. Ini merupakan bagian dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang sudah tercantum dalam perencanaan pembangunan daerah 2018-2023.Semoga mobil Sigap ini bermanfaat untuk masyarakat, khususnya dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Pamekasan,”.

Dr Zayyadi (Wakil Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Pamekasan)

“Mobil Sigap ini merupakan implementasi salah satu program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Pendistribusian mobil Sigap ke 178 desa di Pamekasan, merupakan terobosan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan dalam menunjukkan komitmen untuk membawa Pamekasan lebih maju dan berkeadilan,”.

Farid Afandi, SE (Kepala Desa Tentenan Timur, Kecamatan Larangan)

“Ucapan Terima Kasih kami sampaikan kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan atas bantuan mobil Sigap untuk semua desa se-Kabupaten Pamekasan. Bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam rangka meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan kepada masyarakat Pamekasan.Pelayanan mobil Sigap yang lengkap dengan call centernyaini gratis untuk masyarakatyang membutuhkan pelayanan antar jemput ke pusat layanan kesehatan, baik ke puskesmas atau rumah sakit,”.

Hj. Muslimah, S. Pd (Kepala Desa Bangkes, Kecamatan Kadur)

“Kami sangat berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, bantuan mobil Sigap ini merupakan terobosan baru yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas, utamanya masyarakat kami di Desa Bangkes. Semoga dengan adanya bantuan mobil Sigap ini, bisa memberikan manfaat dalam percepatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kami. Tentunya bantuan mobil Sigap ini harus disertai dengan excellent service oleh pihak rumah sakit, sehingga  bantuan yang bertujuan melakukan pelayanan yang prima benar-benar tercapai dengan baik,”.

 

Komentar

News Feed