Trend Positif Laskar Sape Kerrab Usai Fabio Mundur, RB Menyebutkan Karena Menerapkan Filosofi Sepak Bola Madura

Olahraga68 views

KABARMADURA.ID | Madura United mampu tampil mengejutkan usai tim berkompetisi tanpa pelatih kepala. Hal itu terjadi setelah Fabio Lefundes memundurkan diri menyusul hasil minor pada putaran kedua.

Kondisi tersebut juga menimbulkan tanda tanya di benak Presiden Madura United Prof. Dr. Achsanul Qosasi. Dia menyampaikannya saat meresmikan Grha Voice of Madura, Pamekasan, Minggu (19/3/2023).

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Bahkan dengan berguyon, figur yang akrab disapa Prof. AQ ini melempar wacana kemungkinan Madura United ke depan main tanpa pelatih guna tampil konsisten.

Sebab, Madura United berhasil meraih tren positif setelah ditangani pelatih pengganti khusus Rakhmad Basuki. Dia selalu dipercaya memimpin pertandingan selama kekosongan bangku pelatih kepala. Pria yang akrab disapa RB itu pun  membuka kuncinya.

Baca Juga:  Madura United vs Persis Solo Ditunda, Manajer: Kami Sudah Mempersiapkan Semuanya!

Menanggapi hal itu, RB mengungkapkan, penampilan impresif Hugo Gomes dos Santos cs itu tidak terlepas dari penerapan filosofi sepak bola Madura yang diajarkan Prof. AQ.

Pelatih asal Pamekasan itu menyebutkan, filosofi tersebut adalah saat tertinggal segera kejar, saat terjatuh segera bangun dan saat kehilangan bola segera rebut.

“Saya selalu menanamkan filosofi sepak bola Madura yang selalu ditekankan Prof. AQ. Itu untuk tim junior atau sekarang di senior,” tuturnya, Senin (20/3/2023).

Tiga laga terakhir ini, Madura United belum terkalahkan dan bisa mengamankan tujuh poin. Tim ini, juga hanya kebobolan dua gol dan menjebloskan lima gol.

Baca Juga:  Madura United Akhirnya Berhasil Putus Tren Negatif

Statistik 3 Laga Terakhir

2 Menang

1 Seri

0 Kalah

7 Poin

5 Gol

2 Kebobolan

1 Clean Sheet

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *