oleh

Trio Mahasiswa UNIBA Madura Juara Videografi Nasional

KABARMADURA.ID, Sumenep – Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura kembali mengukir prestasi. Kali ini, ketiga mahasiswa UNIBA Madura menyabet gelar juara dalam ajang Lomba Videografi Nasional.

Trio mahasiswa UNIBA Madura itu adalah Alvin Maulana Shobari, RB Abd Ishak, dan Raf’atul Hasanah. Mereka didampingi Bidang Kemahasiswaan UNIBA Madura Achmad Munsharif.

Ajang tersebut digelar oleh Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura (UTM) dengan tajuk ‘Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Era New Normal’.

Mahasiswa kampus di Jalan Raya Lenteng-Batuan Sumenep ini lebih memfokuskan terhadap pola hidup sehat di tengah wabah Covid-19 guna mencegah penyebaran wabah tersebut.

Achmad Munsharif mengaku senang, mahasiswa UNIBA Madura bisa produktif di tengah wabah Covid-19. Bahkan, mereka dapat mengharumkan nama kampus dengan prestasi yang baru diukirnya.

“Poin utamanya adalah mahasiswa kami tetap produktif di era new normal ini. Tidak sebatas malas-malasan. Tapi, bisa menyumbangkan prestasi,” ujarnya kepada Kabar Madura, Jumat (23/10/2020). (idy/nam)

Komentar

News Feed