Truk Bermuatan LPG Tertimpa Pohon di Jalan Raya Pakong-Waru Pamekasan


Truk Bermuatan LPG Tertimpa Pohon di Jalan Raya Pakong-Waru Pamekasan
(BUDI CAHYONO FOR KM.ID) NAHAS: Truk bermuatan LPG tertimpa pohon di Jalan Raya Pakong-Waru, Pamekasan, Jumat (9/9/2022)

KM.ID | PAMEKASAN -- Hujan melanda wilayah Kecamatan Pakong dan Waru, sejak pukul 10.00 hingga pukul 15.00 WIB, Jumat (9/9/2022).

Hujan dengan intensitas sedang itu menyebabkan sebuah pohon tumbang dan menimpa truk bermuatan gas LPG di Jalan Raya Pakong-Waru.

Analis Kebencanaan Muda BPBD Pamekasan Budi Cahyono menerangkan, laporan insiden nahas tersebut masuk ke timnya sekitar pukul 14.30 WIB.

"Pohon tersebut berada di bibir tebing yg saat ini dilakukan penguatan. Hujan turun, tanah jadi empuk, lalu pohon tumbang," terangnya kepada KM.ID, Jumat (9/9/2022).

Insiden tersebut sempat menyendat akses jalan hingga pukul 16.00 WIB. "Kita segera ke lokasi begitu menerima laporan, melakukan pemotongan bersama TNI, Polri, Tagana dan dibantu masyarakat," imbuhnya.

Meskipun kaca kemudi truk pecah dan hancur tertimpa pohon, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," pungkasnya.

Redaktur: Ongky Arista UA