Truk Tabrak Motor, Dua Korban Patah Tulang

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ ISTIMEWA) NAHAS: Warga berkerumun saat membantu mobil Pick-up yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pakaan Dajah, Kecamatan Galis, Bangkalan.

KABARMADURA.ID, BANGKALAN – Kecelakaan  Jl. Raya Pakaan Dajah Kecamatan Galis, Bangkalan, yang terjadi  hari Senin 18 Januari 2021, sekitar pukul 12.10 WIB melibatkan sebuah mobil Pick-up dengan Nopol L 9197 Y dan sepeda motor Honda Beat dengan Nopol B 4792 SGT adu kepala, hingga menyebabkan dua orang korban mengalami patah tulang.

Salah satu saksi mata M Imam Syahroni menceritakan, saat dirinya melintas di jalan tersebut, mobil Pick-up dari arah barat sedangkan hendak mendahului mobil di depannya. Di saat bersamaan, ada Honda Beat. Sehingga terjadilah tabrakan. ”Untung saja mobil sempat banting setir, sehingga tidak sampai menyebabkan adu kepala,” ceritanya.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut mengundang perhatian warga, pengendara berhenti, dan menimbulkan kemacetan. Korban luka-luka dibawa langsung menuju Puskesmas Galis. Sedangkan kendaraan ditangani polisi setempat. ”Setelah korban dilarikan ke puskemas, saya melanjutkan perjalanan, awalnya macet  sekitar 15 menit,” ulasnya.

Kapolsek Galis AKP Tomy membenarkan kejadian tersebut. Dirinya menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, melibatkan Seniwi, 47 Alamat Dsn. Paka’an  , Desa Cangkareman Kecamatan Konang, yang mengendarai Pick-up, dengan Holik 53 dan Masturoh 43 yang beralamat Desa Kranggan Timur, Kecamatan Galis. ”Untung saja hanya pengendara motor yang mengalami luka ringan, Holik patah lengan dan kaki kiri, dan kedua lainnya luka ringan,” jelasnya.

Tomy mengutarakan, tim kepolisian segera mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Beruntung jaraknya tidak terlalu jauh. Sehingga kemacetan dapat segera ditangani. Sedangkan korban dirawat di Puskesmas Galis. ”Tim sudah bergerak cepat dan membantu memberikan pengamanan di jalan tersebut, sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang terlalu lama,” pungkasnya. (km59/km58)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *