oleh

Trunojoyo Mania Kirim Pasukan Ngongghai Lamongan

Kabarmadura.id/SAMPANG-Puluhan suporter yang tergabung dalam Trunojoyo Mania (Truman) asal Kabupaten Sampang, secara khusus datang ke Stadion Surajaya, Lamongan. Mereka menempuh perjalanan lebih dari 100 kilometer untuk memberi dukungan kepada Madura United saat melawan Persela Lamongan.

Titik kumpul pemberangkatan dari area Monumen Trunojoyo, 75 Suporter Truman dan Suporter Sampang pendukung Madura United tersebut dipimpin oleh Bahaudin, dedengkot DPP Truman.

Dengan membawa peralatan serta atribut Truman dan Madura United, para suporter ini dilepas ketua beserta pengurus DPP Truman dan Trumanita.

“Semoga lancar dan tidak mengalami hambatan hingga kembali lagi ke tanah kelahiran Madura, jaga persatuan antar suporter dan jangan berbuat anarkis maupun rasis,” kata Ketua Truman Kabupaten Sampang Huzaini.

Huzaini menitipkan salam perdamian dan keindahan tentang sepakbola di Jawa Timur, terlebih yang bertanding saat itu yakni tim derby Jawa Timur (Jatim), sehingga tali silaturrahmi antarsuporter menjadi ajang saling menjaga keindahan sepakbola.

“Jadilah tamu yang santun dan memberi kesan yang baik bagi tuan rumah,” tambahnya.

Koordinator penggalangan Suporter DPP Truman Bahaudin berkomitmen untuk menjalankan pesan yang disampaikan ketua DPP Truman Sampang.

“Kami mendukung perjuangan Madura United,  klub yang menjadi kebanggaan masyarakat Madura, tentunya dengan cara yang sportif, no anarkhis dan no rasis,” ujar Bahaudin penuh semangat

Ia berharap Madura United mampu menjuarai turnamen Piala Presiden, sehingga bisa memotivasi generasi muda Madura untuk berprestasi di olah raga sepak bola.

“Kami ingin Madura United tetap memberikan yang terbaik buat masyarakat Madura, tentunya dengan prestasi yang membanggakan,” harapnya. (awe/waw)

Komentar

News Feed