oleh

UD Citra Medika Gelar Milad dan Launching Cabang Bisnis Baru

Kabarmadura.id/Sumenep-Dalam rangka milad salah satu cabang bisnis dan launching cabang baru, Citra Medika Group menggelar kesyukuran bersama dengan puluhan reseller yang selama ini menjadi partner dalam pengembangan bisnis.

Acara yang berlangsung meriah ini digelar di lantai lima Hotel De Bagraf, Minggu (9/2). Acara tersebut diharapkan menjadi ajang bisnis yang dapat menyebar nilai-nilai manfaat, terutama dalam mengangkat kualitas perekonomian masyarakat.

Ika Fauziyah selaku Owner Citra Medika menyampaikan, Citra Medika yang digagas pada tahun 2008 lalu tidak disangka akan mengalami peningkatan yang cukup pesat, sehingga bisnis tersebut dapat menaungi beberapa cabang yang juga sama-sama berkembang.

“Tidak ada niatan lain, selain ingin membantu sesama, hal ini terbukti dari jumlah reseller (saya menyebutnya begitu) yang sudah lebih seratus orang, dengan kerjasama kami berhasil melahirkan cabang-cabang baru,” katanya, Minggu (9/2).

Perempuan berparas cantik itu mengatakan, UD Citra Medika Group sebagai induk usaha yang melayani pembelian segala kebutuhan alat kesehatan memiliki beberapa cabang usaha, salah satunya Ika Furniture dengan produk: Galeri Sofa, Kereta Kue, Kaca Hias, Springbed dan segala jenis hiasan rumah, rumah kost Bunda, Arminareka (Antara Anda dan Baitullah) yang menawarkan pelayanan bagi masyarakat dalam beribadah umroh dan Haji Plus, Al-Madinah Hall dan Meeting Room, Bunda’s Watch melayani pembelian Jam tangan premium dan original.

“Kalau UD Citra Medika sudah berusia sebelas tahun. Sedangkan yang diperingati milad saat ini adalah Ika Furniture yang ke-6 dan Bunda’s watch yang saat ini berusia 1 tahun, dan kami melaunching cabang bisnis baru hasil kreativitas anak saya sendiri yaitu Bae Hijab,” imbuhnya.

Melly Damara Chaniago sebagai Owner Produk Bae Hijab menuturkan bahwa ide bisnis ini berawal ketika ia mendapatkan tugas kuliah entrepreneurship dan ternyata mendapatkan sambutan bagus. Maka ia lalu berkomitmen melanjutkan bisnis ini dengan menawarkan 3 model hijab yang siap dilaunching di acara tersebut. Yaitu voal 115×115 cm bisa dimahar dengan harga Rp55.000, voal syar’i Rp60.000, dan yang terakhir Pashmina dengan harga Rp70.000 saja.

“Tidak tebal tetapi tidak terawang dan tentunya enak dipakai karena kain yang berkualitas. Itu yang membedakan dengan produk-produk yang lain, cuma model-modelnya yang lebih modern, dan bisa dinikmati oleh semua tingkatan usia,” paparnya.

Mahasiswa UMM Malang berusia 20 tahun itu juga menyampaikan, produk Bae Hijab ia rangkai sendiri, mulai dari proses penentuan kain, penjahitan, sistem promo dan penjualannya, sehingga bisa diakses dengan mudah dengan harga yang ramah.

“Untuk mengetahui lebih jelas tentang produk saya itu bisa dilihat langsung di Instagram saya @oddbae.project dan @mellychaniagoo. Semuanya terlampir di sana,” pungkasnya. (ara/pai)

Komentar

News Feed