Ultah ke-4, K-Conk Pamekasan Berharap PSSI Segera Gulirkan Kompetisi

  • Bagikan
HARI JADI: K-Conk Mania Pamekasan berharap kompetisi segera bergulir.

KABARMADURA.ID – Salah satu komunitas suporter Madura United K-Conk Mania Pamekasan, kini genap berusia empat tahun, Minggu (31/1/2021).

Anniversary K-Conk Mania Pamekasan itu bersamaan dengan komunitas suporter perempuannya, yakni J-Bink Mania Pamekasan. Namun untuk kaum hawa ini baru berusia tiga tahun.

Ketua K-Conk Mania Pamekasan Deddy Syah Iskandar menegaskan, di momentum hari jadi tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Pihaknya tidak bisa melakukan rentenan peringatan yang lebih spektakuler.

Namun, pria yang familiar disapa Diduk itu berharap, menginjak usia keempat tahun, diharapkan bisa membuat komunitas tersebut kian besar dan para anggota makin kompak.

“Semoga kami masih bisa menjaga tali silaturahim dengan anggota kami dan seluruh elemen suporter Indonesia. Selanjutnya, semoga tetap loyal, solid, dan kompak selalu,” ujarnya.

Selain itu, Ketua K-Conk Mania Pamekasan ini menceritakan, biasanya dengan adanya pertandingan, momentum anniversary bisa dilakukan di tribun sembari mendukung Madura United.

Tak ayal, dia berharap Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bisa segera menemukan solusi agar kompetisi domestik Indonesia bisa kembali bergulir.

Diduk juga menyampaikan, keinginan tersebut tidak sebatas hadir dari pihaknya. Namun, juga dirasakan oleh pemain, pecinta sepak bola, hingga pedagang yang mendapat manfaat dengan adanya pertandingan sepak bola.

“Semoga sepak bola Indonesia cepat digelar. PSSI harus bisa tegas! Semua elemen suporter, pemain, pecinta bola dan para pedagang di stadion sudah kangen dengan sepak bola Indonesia,” tandasnya. (idy/nam)

K-Conk Mania Pamekasan

Berdiri pada 31 Januari 2017 di Pendopo Agunf Ronggosukowati Pamekasan. Deklarasi itu bersama Bupati Pamekasan Achmad Syafi’i Yasin.

_______

K-Conk Mania Pamekasan menaungi 15 korwil dan J-Bink Mania

Baca juga  Catatan Tiga Tahun Upaya Madura United Taklukkan Kanjuruhan

________

Didirikan oleh 3 Korwil

  1. K-Conk Tahanan
  2. K-Conk Slebor
  3. K-Conk Apoy

_________

Tujuan Berdiri

Sebagai wadah suporter yang sangat gila bola (gibol) agar bisa terkontrol ke arah yang positif dan menyatukan hati.

_________

Harapan di ultah ke-4

Terus bisa menjaga tali silaturahim dengan anggota dan seluruh elemen suporter Indonesia, tetap loyal, solid dan kompak selalu. Dunia suporter bukan hanya hal dukung-mendukung. Tapi, harus menjadi kebanggaan dalam hal positif yang harus dilakukan ke depannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan