Undian Simpeda, Bank Jatim Sediakan Rp12 M

  • Bagikan
UNDIAN BERHADIAH: Penyerahan hadiah undian Simpeda Bank Jatim Cabang Sumenep kepada para nasabah.

Kabarmadura.id/SUMENEP-Bersamaan dengan pembukaan pameran pembangunan Sumenep Smart City, Bank Jatim Cabang Sumenep memberikan ratusan hadiah kepada para pemenang undian Simpeda. Penyerahan hadiah itu, juga sebagai bentuk dukungan terhadap pameran yang berlangsung mulai 21 hingga 25 Oktober 2019.

Bank Jatim merupakan salah satu bank yang bermitra dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, sehingga bersama jajaran di badan usaha milik daerah (BUMD) milik masyarakat Jawa Timur (Jatim) itu, turut berpartisipasi dalam acara yang berlangsung di GOR Stadion A. Yani tersebut.

Disampaikan Pimpinan Cabang Bank Jatim Sumenep Sigit Tri Atmoko, penyerahan hadiah gemerlap Simpeda kepada sejumlah pemenang, baik secara institusi maupun personal nasabah.

“Kami berencana untuk menggelar secara khusus proses penyerahan hadiah, tetapi karena memang pak bupati bisanya saat pameran tadi malam ya sudah langsung diserahkan,” katanya, Selasa (22/10/2019).

Besarnya kontribusi Pemkab Sumenep terhadap Bank Jatim cabang Sumenep, membuat Bank Jatim selalu terlibat aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sumenep.

Ada sekitar tiga kali undian Simpeda yang dilaksanakan dalam setahun, 2 kali secara nasional dan 1 kali secara regional. Jumlah total keseluruhan anggaran yang direalisasikan untuk undian tersebut sebesar Rp12 miliar.

Bank Jatim berkomiten istikamah untuk setiap tahun memberi kejutan kepada nasabah yang menabung di Simpeda Bank Jatim. Tentunya dengan persyaratan yang sangat mudah, yakni besaran saldo minimal Rp100 ribu dan sudah sebulan mengendap, sudah bisa ditukar dengan satu kupon undian Simpeda.

“Kemarin yang diundi di Mojokerto itu dari Sumenep ada Unija dapat Rp100 juta dan Rp50 juta untuk nasabah perorangan atas nama Zaini,” pungkasnya. (ara/waw)

Baca juga  Lamban, Pekerjaan Lingkar Utara Masih 12 Persen
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan